• Follow Us On : 
Calon Ketua HMI Pekanbaru Harus Peduli Terhadap Organisasi Kantor Sekretariat HMI Cabang Pekanbaru. Foto: Red/End

Calon Ketua HMI Pekanbaru Harus Peduli Terhadap Organisasi

Selasa, 06 Juni 2017 - 23:18:53 WIB
Dibaca: 2190 kali 
Loading...

Pekanbaru- Seorang pengurus HMI meminta supaya para calon Ketua HMI yang terpilih nanti harus memberikan perhatian serius dan peduli terhadap kondisi kantor Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Pekanbaru yang terletak di Jalan Paus Gg HMI, Kecamatan Marpoyan Damai, saat ini memprihatinkan. Dan kemudian peduli  terhadap roda organisasi ke arah yang lebih baik.

"Yang saya lihat kondisi sekretariat sangat memprihatinkan dan tidak layak huni lagi, kursi dan kertas berserakan, plapon roboh, pintu tidak dikunci, toilet ditumbuhi pohon kates dan lantai yang sangat kotor dan kramiknya retak-retak. Terlihat selama pengurusan Su'ib Idris tidak peduli terhadap kondisi sekretariat ini sehingga tempat berkumpulnya aktivis HMI tidak terurus". Ungkap Sekretaris Umum HMI Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Fendidikan Universitas Islam Riau kepada www.petunjuk7.com, Selasa (6/6).

Dijelaskannya, hal ini menjadi perhatian para kader hijau hitam senada momentum akan melangsungkan Konfrensi Cabang (Konfercab) HMI Pekanbaru guna mencari calon kandidat yang bertarung untuk merebutkan kursi ketua umum.

"Jadi kader hijau hitam harus benar -benar melihat, menilai siapa yang layak untuk kita pilih untuk kemajuan HMI Pekanbaru kedepanya. Jangan sampai kita salah dalam memilih pemimpin nantinya." Harapnya.

Dia menjelaskan para calon ketua HMI Pekanbaru mempertimbangkan ambisi yang nantinya hanya menghacurkan HMI Pekanbaru

"Lebih baik tidak mencalonkan diri sebagai ketua. " Sebutnya.

Ia mendukung langkah - langkah karakter pengurus besar HMI untuk melaksanakan Konfercab HMI Cabang Pekanbaru secepatnya.

"Semoga dengan hal ini nantinya mekanisme dan roda organisasi bisa berjalan dengan baik. Sehingga HMI bisa menjadi kawah candra dimuka mahasiwa di segala bidang keilmuan di Kota Pekanbaru." Tandasnya.(Red/End)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER