• Follow Us On : 
Air Tak Mengalir, Pelanggan Akan Membawa Kain Kotor ke PDAM Tirtanadi Berastagi  Kran milik pelanggan PDAM Tirtanadi Berastagi

Air Tak Mengalir, Pelanggan Akan Membawa Kain Kotor ke PDAM Tirtanadi Berastagi 

Ahad, 26 September 2021 - 19:20:53 WIB
Dibaca: 789 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Berastagi Kabupaten Karo kembali mengeluh. Pasalnya, kerap kali pasokan air ke rumah mereka tak mengalir namun tetap harus membayar mahal.

“Tak tahu apa penyebabnya, aliran air PDAM ke rumah saya selama ini tak pernah teratur. Bahkan saya harus nunggu sampai larut malam tapi air tak kunjung mengalir. 

Jelas selama ini saya sangat kecewa terhadap pelayanan PDAM, padahal setiap bulan saya selalu tunaikan kewajiban sebagai pelanggan untuk membayar tagihan,” kata seorang pelanggan PDAM warga Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo , Minggu 26/09/2021 

Menurut Karo - Karo ini , dirinya merasa dirugikan karena jumlah pembayaran selalu tetap bahkan terkadang membengkak. Padahal selama ini hanya mendapatkan ’angin’ dari kran.

 “Pembayaran tagihan jadi membengkak akibat kran selalu dibuka tutup dan yang keluar hanya angin, sedangkan airnya tidak ada. Jadi kami banyak membayar angin saja,” keluhnya.

" kalau dalam waktu dekat ini tak kunjung juga mengalir , kami akan membawa kain kotor ini ke PDAM Tirtanadi Berastagi," ucapnya. 

Sementara Kepala Cabang Tirtanadi Berastagi Taufik Siregar ketika di konfirmasi melalui pesan Whatsappnya pada hari Minggu 26/09/2021 tidak menjawap karena WA tak aktif . 

Tapi terlihat di akun Facebook milik PDAM Tirtanadi Berastagi mengatakan ," Terima kasih kepada teman - teman yg sangat peduli dengan kami PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Cab. Berastagi.

Kami rasa membuat sistem pensuplayan air ke pelanggan kami, bukanlah seperti pemain sulap yg bisa hanya sekejap membuat  sesuatu  bisa terjadi.

Masih perlu kajian dan perhitungan  pembagian sistem suplay air secara tehknis dari sumber mata air kami di IPA Lau Melas.

Kepada Bapak Dewan yg terhomat, Bapak Doddy Sinuhaji, kami PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Cab. Berastagi, masih terus berupaya, tetapi kami memohon maaf bila hal ini belum bisa kami selesaikan dan akan kami upayakan untuk menyelesaikannya. Terima kasih " ucapnya. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER