• Follow Us On : 
Selalu Ingatkan Warganya Pakai Masker, Babinsa Koramil 01/BJ Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehata

Selalu Ingatkan Warganya Pakai Masker, Babinsa Koramil 01/BJ Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehata

Rabu, 22 September 2021 - 10:20:52 WIB
Dibaca: 885 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 01/BJ Serma M Harianja sosialisasi ke binaannya guna menghimbau warga untuk memakai masker setiap berada di luar rumah guna menghindari dan mencegah penularan Virus Corona. Himbuan ini disampaikan Serma M Harianja di Desa Tigajumpa Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo,  Rabu 22/09/2021.

Serma M Harianja, sebagai Babinsa pada setiap harinya semakin meningkatkan pemantauan ke wilayah binaan dalam rangka menggaungkan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin memakai masker jika berada diluar rumah.

Serma M Harianja menguraikan, meski situasi relatif cenderung kondusif, hal tersebut tidak mengendurkan rasa kehati-hatian dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Disaat situasi sekarang ini, kita harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran covid-19. Patuh dan rajin terhadap anjuran sosial distancing dan memakai masker salah satu upaya kita mencegah diri termasuk mencegah keluarga kita dari penularan virus itu" ucap Serma M Harianja saat berinteraksi dengan warga Desa binaannya tersebut.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER