• Follow Us On : 
Komitmen Bantu Pemerintah Putus Rantai Covid-19, Dandim 0205/TK Perintahkan Danramil Berperan Aktif Kegiatan Vaksinasi di wilayah hukum Kodim 0205/TK

Komitmen Bantu Pemerintah Putus Rantai Covid-19, Dandim 0205/TK Perintahkan Danramil Berperan Aktif

Selasa, 21 September 2021 - 12:05:04 WIB
Dibaca: 155 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto , mengatakan pihaknya sangat berkomitmen membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal itu juga kata Dandim dengan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Karo. 

Untuk itu kata Dandim, dirinya akan memerintahkan kepada Danramil jajaran melalui peran Babinsa di masing-masing wilayah binaannya agar mengawal percepatan serta membantu setiap tahapan vaksinasi.

"Untuk memaksimalkan jumlah peserta yang bersedia divaksinasi di setiap Faskes, saya telah perintahkan para Danramil serta Babinsa agar berperan aktif dalam mensosialisasikannya kepada warga di masing-masing wilayah binaannya," jelas Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto.

Dandim juga mengungkapkan dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Karo serta mendukung program vaksinasi nasional, Kodim 0205/TK telah memberikan vaksinasi tahap I maupun tahap II kepada anggotanya baik militer maupun PNS , Lansia , Pelayan Publik  , Masyarakat umum dan Pelajar. 

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung program vaksinasi ini melalui keterlibatan dan kesediaan menerima Vaksinasi Covid-19," tutupnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER