• Follow Us On : 
Kasdam Dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sampaikan Ini Kepada Satgas Yonif 123/RW 

Kasdam Dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sampaikan Ini Kepada Satgas Yonif 123/RW 

Rabu, 15 September 2021 - 12:53:02 WIB
Dibaca: 1145 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna memastikan kesiapan Satgas Yonif 123/RW Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M mendampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito melakukan pengecekan kesiapan Satgas Yonif 123/RW  Operasi Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia -Papua New Guinea Tahun 2021. Rabu (15/09/2021)

Danrem 023/KS, menyampaikan Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan personel, materiil dan logistik pasukan yang akan melaksanakan tugas operasi sebagai satgas Pengamanan Perbatasan di wilayah Papua. 

Danrem 023/KS bersama Kasdam I/BB langsung memeriksa seluruh kesiapan prajurit, termasuk persenjataan dan perlengkapan yang akan digunakan, selama menjalankan tugas pengamanan di wilayah Papua nantinya.

Setiap prajurit harus mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, laksanakan tugas secara profesional dengan memahami tugas pokok yang sudah diberikan, dengan berpedoman kepada petunjuk maupun protap yang berlaku,"tegas Danrem,"

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam  meminta Satgas Yonif 123/RW dalam Ops Pamtas RI -PNG harus mampu dan bisa mengaplikasikan latihan pratugas yang sudah diberikan baik taktik dan teknik bertempur. Selain itu, kemampuan Binter dan Intelijen serta prosedur hukum dalam setiap kegiatan operasi, "ucap Kasdam.

Mengakhiri arahannya  Kasdam menekankan kepada seluruh prajurit di daerah tugas operasi agar  menjaga nama baik keluarga, satuan termasuk mengharumkan nama Kodam I/BB, pegang teguh kehormatan adalah diatas segalanya. "tutup Kasdam 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER