• Follow Us On : 
Pangdam Dan Kapolda Tinjau Pos PPKM DI Sibolga Guna Menekan Covid-19 

Pangdam Dan Kapolda Tinjau Pos PPKM DI Sibolga Guna Menekan Covid-19 

Sabtu, 11 September 2021 - 14:03:00 WIB
Dibaca: 1005 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M, Dandim 0211/TT Letkol Inf  Dadang Alex melakukan pengecekan kegiatan Pos PPKM Kelurahan Panombonan Kota Sibolga Sabtu (11/09/2021)

Dalam kunjungan ke Posko PPKM Kota Sibolga Pangdam, Kapoldasu didampingi Danrem 023/KS melihat skema penerapan  Pos PPKM, sejauh ini saya telah melihat  kinerja yang baik dan progresif dari tiga Pilar yang ada di Daerah Baik Babinsa, Bhabinkamtibmas,dinas kesehatan dan Khususnya Pemerintah Daerah dalam menangani covid-19. Sehingga peran keberadaan Posko PPKM sangat membantu dalam upaya menekan penyebaran Covid-19. 

Pangdam juga mengingatkan kepada petugas garda terdepan penanganan Covid-19 mulai dari tenaga kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas untuk senantiasa menjaga kesehatan. Pastikan sebelum menyehatkan masyarakat, anda harus sehat terlebih dahulu,”ucap Pangdam”.

Danrem 023/KS mengatakan kunjungan Pangdam dan Kapolda kewilayah Korem 023/KS untuk memastikan kegiatan pelaksanaan  PPKM yang berada di Kodim 0211/TT Kota Sibolga berjalan dengan baik dan aman,’ujar Danrem”.

Sebelum meninggalkan Pos PPKM Pangdam memberikan bantuan kepada tenaga Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dinas kesehatan. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER