• Follow Us On : 
Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti simulasi Desk Evaluasi Guna Hadapi TPN

Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti simulasi Desk Evaluasi Guna Hadapi TPN

Sabtu, 11 September 2021 - 10:28:02 WIB
Dibaca: 1023 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Rutan Kelas IIB mengikuti desk evaluasi menjelang penilaian dari TPN dalam rangka meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) bersama Kanwil Kemenkumham Sumut di Aula Rutan Kabanjahe secara virtual zoom, Jumat ( 10/09/2021). 

Kegiatan diawali dengan menampilakan  yel-yel Rutan Kabanjahe yang dipimpin oleh Penanggung Jawab Pembangunan Zona Integritas (ZI) Sangapta Surbakti, dilanjutkan dengan pemutaran video Jingle WBK Rutan Kabanjahe, video profil dan paparan dari Karutan Kabanjahe. 

Kegiatan Simulasi ini  dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang diwakili, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba ,PLH Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno dan Kepala Divisi Keimigrasian Anggiat Napitupulu. 

Dalam Setiap pejabat dari Kanwil Kemenkumham Sumut mengapresiasi kekompakan Tim Pembangunan ZI yang menampilkan yel – yel WBK, video jingle WBK, video profil dan paparan Rutan Kabanjahe yang Komitmen dan Semangat Rutan Kabanjahe sebagai satker yang optimis meraih predikat WBK meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi kebakaran pasca terjadi gangguan Kamtib. 

Selain apresiasi masing- masing pejabat Kanwil Kemenkumham Sumut juga memberikan arahan dari berbagai aspek mulai dari waktu yel yel, Jingle, video profil dan paparan dalam penampilan dari Rutan Kabanjahe. Kesemua arahan, saran dan masukan bersifat membangun ke arah yang lebih baik lagi sehingga Rutan Kelas IIB Kabanjahe meraih predikat WBK. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER