• Follow Us On : 
Dukung Program Vaksinasi Massal Merdeka , Polres Tanah Karo Kembali Gelar Vaksinasi Dosis I Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat Foto bersama warga yang mau divaksin 

Dukung Program Vaksinasi Massal Merdeka , Polres Tanah Karo Kembali Gelar Vaksinasi Dosis I

Rabu, 08 September 2021 - 16:26:56 WIB
Dibaca: 947 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Program Vaksinasi TNI-Polri kembali digelar di Kabupaten Karo Polres Tanah Karo bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo menggelar vaksinasi Covid-19 massal dosis ke 1 , di Mapolres Karo  , Rabu 08/09/2021.

Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program Vaksinasi massal Merdeka Covid-19 tahun 2021. Dalam kegiatannya melibatkan 20 Vaksinator yang tergabung dari Poskes Polres Tanah Karo dan Dinas Kesehatan dan personil Polres Tanah Karo. Vaksinasi Dosis ke 1 ini diperuntukkan bagi Masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi termasuk lansia dan pelajar. 

" animo masyarakat yang ingin mengikuti Vaksinasi sangat tinggi, walaupun di pagi hari cuaca agak panas . Warga pun cukup sabar mengantri mengikuti agenda vaksinasi Covid-19 massal itu bahkan ada yang sudah ngantri sejak pagi hari.

Kepada media ini, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menuturkan, Polres Tanah Karo menggelar Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program Vaksinasi Merdeka tahun 2021 dan percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Karo .

“Ada 44 Vial vaksin yang kami sediakan untuk masyarakat sesuai dengan vaksinasi tahap pertama yang sudah dilaksanakan, setidaknya hari ini target kita 440 orang namun yang mengikuti Vaksin sejumlah dengan rincian yang tervaksin , 467 orang , Lansia 100 orang , masyarakat umum 275 dan Pelajar 92 orang  ” ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK.

Salah satu peserta vaksinasi, bernama Iwan (43), warga Kelurahan Gung Leto Kecamatan Kabanjahe , mengaku dirinya telah mengikuti program vaksinasi dosis pertama di Polres Tanah Karo hari ini , “Saya datang ke sini untuk vaksinasi tahap pertama bersama istri dan kakak,” tutur Iwan .

Ia sangat mengapresiasi kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Tanah Karo , ini sangat membantu dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER