• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 04/SE Bersama Perangkat Desa Kawal Penyaluran BLT-DD 

Babinsa Koramil 04/SE Bersama Perangkat Desa Kawal Penyaluran BLT-DD 

Senin, 06 September 2021 - 10:49:34 WIB
Dibaca: 680 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 04/SE Serka M Sihombing bersama perangkat desa melaksanakan mengawalan kegiatan pembagian BLT DD , bertempat di Aula Desa Pintu Mbesi Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Senin 05/09.

Bantuan ini direalisasikan kepada yang wajib menerima sesuai keputusan yang telah disepakati melalui rapat , antara Kepala Desa, Seluruh Anggota Bpd, Kepala Dusun, Ketua Rt dan seluruh elemen masyarakat yang hadir saat itu.

Kepala Desa menuturkan, dengan keputusan bersama jumlah uang yang akan di terima Rp. 300.000 per orang sesuai data dari tiap-tiap Kepala Dusun, yang betul-betul warga tidak mampu.

Babinsa Serka M Sihombing menambahkan, kehadiran aparat keamanan di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, sehingga tidak terjadi permasalahan di lapangan.

"Pendampingan dan pengawalan yang  kami laksanakan bertujuan agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman," pungkasnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER