• Follow Us On : 
Ribuan Warganya antusias Vaksin Covid 19, Polsek Tigapanah Lakukan Pengaturan Dan Pengamanan Kapolsek Tigapanah Pantau Kegiatan Vaksin di Desa Dokan

Ribuan Warganya antusias Vaksin Covid 19, Polsek Tigapanah Lakukan Pengaturan Dan Pengamanan

Kamis, 02 September 2021 - 19:50:36 WIB
Dibaca: 896 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19 sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 , Polsek Tigapanah melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Merek tepatnya di Desa Dokan Kecamatan Merek Kabupaten Karo  , Kamis 02/09/2021 .

Kegiatan tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan aman dan lancar sesuai standar protokol kesehatan. Kali ini pelaksanaan vaksinasi bertempat di Desa Dokan Kecamatan Merek  dengan quota 1500 dosis.(dosis 1,sasaran vaksin sinovac)

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kami memang mempunyai tugas ekstra, yaitu untuk mengajak masyarakat tertib melakukan Vaksinasi dan juga protokol kesehatan. Kami melakukan segala upaya dengan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi jangan takut karena vaksin tersebut aman dan halal serta sudah mendapat rekomendasi BPOM dan izin MUI, ucapnya.

Selain itu AKP Halashon Sihotang menjelaskan bahwa di masa pandemi Covid-19, Polri mempunyai kewajiban untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mengamankan segala hal termasuk memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan. 

Kepada para anggotanya khususnya bhabinkamtibmas harus hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di desa Binaannya masing-masing, seperti pelaksanaan vaksinasi dan kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal tersebut guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran serta untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Ucapnya.

Kami berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi demi kesehatan dan keselamatan bersama agar terhindar dari penularan Covid-19, Jelas AKP Halashon Sihotang. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER