• Follow Us On : 
Cegah Corona, Kodim 0205/TK Semprot Mako dan Asrama Dengan Cairan Disinfektan Secara Serentak  Babinsa Semprotkan Disinfektan di Koramil.

Cegah Corona, Kodim 0205/TK Semprot Mako dan Asrama Dengan Cairan Disinfektan Secara Serentak 

Rabu, 01 September 2021 - 09:24:00 WIB
Dibaca: 294 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), di lingkungan Markas Komando (Mako) Kodim 0205/TK maupun Makoramil Jajaran, Serentak pagi ini Semprotkan Disinfektan di Koramil 02/TP , Koramil 01/BJ , Koramil 04/SE , Koramil 06/MT , Koramil 07/JH , Koramil 08/TB , Koramil 09/LB dan Koramil 03/BT pada hari Rabu 01/09/2021 .

Upaya tersebut sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Lingkungan TNI khususnya di Kodim 0205/TK . Selain melakukan Penyemprotan Disnfektan, juga melakukan pembersihan lingkungan Makodim , lingkungan asrama, dan menyiapkan tempat untuk mencuci tangan atau hand sanitizer di pintu masuk Mako,, Ruang Kerja dan ruang pelayanan.

Penyemprotan Disinfektan oleh beberapa personil Kodim 0205/TK ini dipimpin oleh Mayor Kav M Sembiring , melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh lingkungan Makodim dan Koramil jajaran .

Penyemprotan disinfektan dilakukan ke seluruh lingkungan Makodim , seluruh Koramil dan Asrama, Seperti ruang kerja, ruang pelayanan, pos jaga, gudang, lokasi parkir kendaraan, pintu, jendela, meja, kursi dan tangga lantai.

Penyemprotan cairan disinfektan dimaksudkan agar berbagai virus yang menempel tidak berkembang biak dan menular hingga menjadi penyakit.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto kepada media ini mengatakan kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan tindakan pencegahan serta untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid – 19).

Penyemprotan ini dilakukan oleh anggota Kodim 0205/TK dan Koramil masing-masing dengan menyisir setiap ruangan makodim , Makoramil .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER