• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Kunker Ke Wilayah Kodim Nias Dan Sampaikan Rasa Bangganya Pangdam Kunker ke Wilayah Korem 023/KS

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Kunker Ke Wilayah Kodim Nias Dan Sampaikan Rasa Bangganya

Selasa, 31 Agustus 2021 - 16:45:53 WIB
Dibaca: 816 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Panglima Komando Daerah Militer I / Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,  M.M melaksankan kunjungan kerja ke wilayah Korem 023/KS, Kodim 0213/Nias didampingi oleh Asops, Aster Kasdam I/BB dan Sanden Intel tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli Pangdam I/BB dan rombongan disambut oleh  Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin, Forkopimda Kepulauan Nias Selasa (31/08/2021)

Usai disambut Forkopimda Kepulauan Nias Pangdam I/BB langsung menuju Makodim 0213/Nias untuk melaksanakan pengarahan kepada Prajurit, PNS. Setibanya di  Makodim Pangdam disambut dengan *Tarian Maena* yaitu tarian Tradisional Nias untuk menyambut tamu kehormatan. 

Selanjut Pangdam I/BB menyampaikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Kodim 0213/Nias, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukkan oleh para Prajurit Kodim 0213/Nias, selain itu kunjungan saya hari ini selain bersilaturahmi dan bertatap muka dengan keluarga besar Kodim 0213/Nias sehingga saya sekalu Pangdam I/BB  bisa mengetahui kondisi satuan lebih dekat lagi khususnya prajurit dan keluarganya  di Pulau Nias ini, "tegas Pangdam”.

Pangdam juga meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga keharmonisan rumahtangga untuk mendukung semangat dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu menjaga kekompakan antar anggota. Tidak ada yang lebih utama selain  kebersamaan dengan saling mengisi dan saling mengingatkan serta menjaga kekompakan dengan terus memupuk kebersamaan.

Ingat, sehebat apapun kita jangan pernah melanggar. Prajurit itu harus berdisiplin dimana pun kita berada dan bertugas, jangan sekali kali kalian membuat pelanggaran apalagi menyangkut penyalahgunaan narkoba. Prajurit itu harus cerdas, kerja bagus, disiplin dan loyalitas, serta bersyukur kepada Tuhan itulah prajurit sejati.,”pesan Pangdam. 

Pangdam juga mengingatkan tentang penggunaan medsos, gunakan medsos sesuai dengan peruntukannya, jangan digunakan untuk tidak pada tempatnya atau hal hal yang negatif, apalagi menyebarkan berita berita hoax. Gunakanlah medsos untuk kegiatan kegiatan yang positif.

Saya berpesan kepada seluruh anggota dan keluarg Besar Kodim 0213/Nias, saat ini kita sedang masa pandemi Covid 19, jaga selalu kesehatan laksanakan olaraga dengan teratur untuk menjaga imun tubuh, jaga lingkungan satuan kita, jaga semua masyarakat kita dengan tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER