• Follow Us On : 
Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Ingatkan Warga Desa Binaannya Memakai Masker Jika Berada di Luar Babinsa Koramil 02/TP lagi komsos .

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Ingatkan Warga Desa Binaannya Memakai Masker Jika Berada di Luar

Senin, 30 Agustus 2021 - 10:04:53 WIB
Dibaca: 778 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0205/TK  Serda Matondang komsos ke Desa Binaannya guna menghimbau warga untuk memakai masker setiap berada di luar rumah guna menghindari dan mencegah penularan Virus Corona.   

Himbuan ini disampaikan Serda Matondang kepada Warga Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo,  disaat ia menjalin Komunikasi Sosial (Komsos). Senin 30/08/2021 .

Serda Matondang sebagai Babinsa , setiap harinya semakin meningkatkan  pemantauan ke Wilayah Binaan dalam rangka menggaungkan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin memakai masker jika berada di luar rumah.

Serda Matondang menguraikan, meski situasi relatif cenderung kondusif, hal tersebut tidak mengendurkan rasa kehati-hatian dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Disaat situasi sekarang ini, kita harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Patuh dan rajin terhadap anjuran social distancing dan memakai masker salah satu upaya kita mencegah diri termasuk mencegah keluarga kita dari penularan virus itu" ucap Serda Matondang saat berinteraksi dengan warga Desa Binaannya tersebut 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER