• Follow Us On : 
Saat Rakor TMMD Ke 112 Tahun 2021 , Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sampaikan Ini Rakor Di Makodim .

Saat Rakor TMMD Ke 112 Tahun 2021 , Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sampaikan Ini

Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:53:31 WIB
Dibaca: 764 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka pengecekan kesiapan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-112, Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto, S.I.P melaksanakan Vicon dengan para Dansatgas TMMD ke-112 seluruh Indonesia, salah satunya di wilayah Korem 023/KS Kamis (26/08/2021)

Rakornis TMMD Reguler ke-112 tahun 2021, dipimpin oleh Aster Kasad yang diikuti Para Danrem, Dandim, Bupati, Walikota yang menjadi sasaran program pelaksanaan TMMD, serta berbagai pihak terkait lainnya dari masing-masing pemerintah Kab/Kota.

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Deny Enggel Rupingi usai mengikuti acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) mengatakan Tujuan dari Rakornis ini adalah agar para Dandim selaku Dansatgas TMMD, dapat saling bersinergi dengan berbagai pihak di daerah guna menudukung keberhasilan TMMD, ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk Rakyat sesuai dengan Tema  yaitu *TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI*

Tujuan dari Rakor ini adalah agar para Dandim selaku Dansatgas TMMD dapat melaporkan kesiapan akhir dari TMMD ke-112, baik dari sisi sasaran yang akan dikerjakan (fisik maupun Non fisik) serta dukungan anggaran yang akan diberikan Pemda.

Lebih lanjut Kasrem mengatakan berkaitan dengan kunci keberhasilan TMMD adalah perencanaan yang baik, kita dibatasi waktu pengerjaan selama 30 hari, bagaimana mensiasati pekerjaan tersebut agar selesai, tepat pada waktu,"tegas Kasrem".

Berkaitan dengan publikasi/pemberitaan pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 khususnya Kodim 0206/Dairi meminta support dari segenap media sehingga pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik dapat diketahui oleh masayarakt umum.”pesan Kasrem".

Hadir dalam acara Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD ke 112 antara lain, Kasrem 023/KS Letkol Inf Deny Anggel Rupingi, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H, Kasiter Korem 023/KS Mayor Inf Agus Supryadi, Ketua DPRD Kab. Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumanggor

Sekda Kab.Pakpak Bharat Sahat Banurea, Kepala Bidang Bina Marga Manotar Silalahi, ST dan Staf PUTRH Kab. Pakpak Bharat, Kapenrem 023/KS  

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER