• Follow Us On : 
AKP Halashon Sihotang: Kegiatan Vaksin Ini Sesuai Perintah Pimpinan, Untuk Vaksinasi Ribuan Warga Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang saat berikan penjelasan sebelum di vaksin. ( Sekilap )

AKP Halashon Sihotang: Kegiatan Vaksin Ini Sesuai Perintah Pimpinan, Untuk Vaksinasi Ribuan Warga

Rabu, 25 Agustus 2021 - 17:51:45 WIB
Dibaca: 1002 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Sesuai himbauan dari Pemerintah agar mempercepat vaksinasi covid19 untuk Masyarakat, Polsek Tigapanah melaksanakan bhakti kesehatan berupa kegiatan vaksin kepada  masyarakat  , pelajar  , pelayan publik dan lansia di Desa Situnggaling Kecamatan Merek Kabupaten Karo,  Rabu 25/08/2021 .

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang yang di dampingi Kabag Ops Kompol Diarma Munthe pantau langsung kegiatan Vaksinn di Desa Situnggaling ,”saya bersama Kabag Ops Kompol Diarma Munthe, Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi dan Camat pantau langsung pelaksanaan vaksinasi covid19 di  hari ke dua mulai dari pendaftaran, proses screening, pemberian vaksinasi, proses pelaporan selesai vaksin secara online dan masa observasi selama 30 menit oleh tim kesehatan Puskesmas Kecamatan Merek ”.ucap AKP Halashon Sihotang .

Kegiatan vaksin hari ke dua tersebut di laksanakan di Desa Situnggaling Kecamatan Merek diperuntukkan Masyarakat Desa Situnggaling sebanyak 1336 warga di antaranya Pelajar , Lansia , Pelayan Publik dan Masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi covid19 ini merupakan hari kedua dengan peserta sebanyak 1336 orang, vaksinasi covid19 yang akan di berikan merupakan dosis ke-1″. 

AKP Halashon Sihotang menambahkan. " Kegiatan Vaksin di Desa Situnggaling ini merupakan perintah pimpinan dalam menindak lanjuti himbauan Pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi covid19 secara masal”. ungkap Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER