• Follow Us On : 
Kapolsek Tigapanah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Bagi Pelajar , Lansia Dan Masyarakat Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Merek . ( Sekilap )

Kapolsek Tigapanah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Bagi Pelajar , Lansia Dan Masyarakat

Selasa, 24 Agustus 2021 - 20:16:13 WIB
Dibaca: 1026 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam Mewujudkan Program Pemerintah yakni 1 juta vaksin per hari Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang memantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan pelajar bertempat di Desa Merek Kabupaten Karo  , Selasa 24/08/2021 .

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada , pelayan publik sebanyak 42 orang  , Lansia 134 orang ,  masyarakat 735 orang dan Pelajar 378 orang .

Sebelum melaksanakan Vaksinasi , terlebih dahulu di lakukan Pendaftaran dan screaning , pada Kesempatan itu Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna mencegah dan memutus mata rantai viru Covid-19 ," Ucap Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang. 

Kami dari Polres Tanah Karo akan terus di gelorakan himbauan kepada masyarakat sesaui Target Pemerintah dengan 1 juta vaksin perhari. Kanit Bimmas Serta para Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah maupun Koramil 02/TP akan semaksimal mungkin dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk di vaksin sehingga warga yang telah divaksin memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah tertular virus Covid-19, ucap Kaposek .

Turut serta hadir dalam giat tersebut yaitu , Kabag Ops Kompol Diarma Munthe , Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang  , Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi , Kepala Desa Merek ,  Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah dan Para Pelayan Publik dan masyarakat yang akan menerima Vaksin.

Pelaksanaan Vaksin covid-19 Tahap l dan Tahap II Bagi pelayan Publik, Lansia dan Masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam pandemi Covid- 19 .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER