• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 04/SE Bersinergi Dengan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Jalan Babinsa Koramil 04/SE Saat Gotong Royong Bersihkan Jalan . ( Sekilap )

Babinsa Koramil 04/SE Bersinergi Dengan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Jalan

Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:02:02 WIB
Dibaca: 1244 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK Sertu Andi dan Serda Iwan melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan di Desa Gung Pinto Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo,  Kamis 12/08/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Anggota babinsa Koramil 04/SE mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palastik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,”Ujarnya .

( SEKILAP  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER