• Follow Us On : 
Kodim 0205/TK Dan Polres Tanah Karo Salurkan 1000 Paket Sembako  TNI Polri bagikan sembako  . S,Surbakti

Kodim 0205/TK Dan Polres Tanah Karo Salurkan 1000 Paket Sembako 

Jumat, 16 Juli 2021 - 19:58:42 WIB
Dibaca: 926 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kegiatan Polres Tanah Karo dan Polsek/Ta Sejajaran melaksanakan pelepasan distribusi 1000 Paket Sembako dalam rangka Bakti Sosial melalui program pemerintah secara serentak Pada Polda dan Polres/Ta Sejajaran Poldasu  kepada masyarakat terdampak Covid19 dan Masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Karo. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Jumat (16/07) sekira  pukul 16.00 WIB, bertempat di Mapolres Tanah Karo. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, Dandim Dandim 0205/TK Letkol Kav. Yuli Eko Hadianto, Wakil Bupati Theopilus Ginting, Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, Para PJU Polres Tanah Karo, para personil Polres Tanah Karo dan para personil Kodim 0205/TK.

Saat acara pelepasan pendistribusian baksos tersebut, Kapolres Tanah Karo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kita akan melaksanakan pembagian sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid19 dan Masyarakat kurang mampu di wilayah  Kabupaten Karo. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia oleh Jajaran Polri bersama TNI, Dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19 dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah kita saat masa pandemi ini. 

"Dalam kegiatan ini, agar rekan rekan personil sampaikan kepada masyarakat, untuk tetap mengikuti dan melaksanakan Protokol Kesehatan dan tetap semangat, untuk bersama sama kita melawan persebaran Covid19," Ungkap Kapolres.

Usai menyampaikan sambutannya, dilanjutkan penyerahan bantuan paket  sembako oleh Kapolres Tanah Karo, di ikuti  Dandim 0205/TK kepada perwakilan penerima sembako.

Selanjutnya dipimpin Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melepas pendistribusian 1000 Baksos didampingi Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205/TK dan para PJU Polres Tanah Karo, selanjutnya pelaksanaan pembagian 1000 paket sembako dilaksankan oleh personil Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo dan Polsek/Ta sejajaran bersama Personil Bhabinsa Kodim 0205/TK di Wilayah Tanah Karo.

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER