• Follow Us On : 
PAC POSPERA Kec.Kabanjahe Kunjungi Rumah Korban Pencabulan Terhadap Anak Tiri di Desa Nageri

PAC POSPERA Kec.Kabanjahe Kunjungi Rumah Korban Pencabulan Terhadap Anak Tiri di Desa Nageri

Selasa, 13 Juli 2021 - 22:19:16 WIB
Dibaca: 1062 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ PAC POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) Kec. Kabanjahe mengunjungi korban pemerkosaan anak dibawah umur oleh ayah tiri beberapa hari yang lalu di desa Nageri,Kecamatan Munte Kab.Karo.

Dalam kunjungan tersebut langsung dipinpin oleh ketua PAC Kabanjahe Rianto Ginting, Amd. dan bendahara Agnesia br Nababan. Selain memberikan dukungan moral PAC Pospera Kec,Kabanjahe memberikan sumbangan berupa beras, telor, minyak goreng dan gula. Saat kunjungan ketua PAC POSPERA menyampaikan " Tujuan kedatangan memberi dukungan moral, semangat terutama buat ibu korban Ani Purwati (32) agar kuat sabar menghadapi cobaan, pospera akan tetap mengawal kasus ini agar penegak hukum bekerja propesional dan kita memberi dukungan kepada pihak terkait agar si korban mendapatkan pendidikan yang layak dan pemulihan mental oleh komisi perlindungan anak" ujar Ginting

Sementara ibu korban, sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, dengan meneteskan air mata, dia berharap semoga, dia kuat menjalani hidup dengan ke empat anak anaknya dan berharap suaminya di hukum berat atau seumur hidup agar tidak berjumpa dengan mereka lagi, lebih baik hidup tanpa dia ( pelaku).

Pantauan media, Kehidupan keluarga korban sangat memperhatinkan tinggal di rumah sangat sederhana yang berukuran sangat kecil, rumah terbuat dari kayu yang sudah sebagian rapuh, kamar hanya di tutup kain, tanpa kamar mandi, menurut tetangga korban mereka hanya menumpang, pemilik rumah adalah tempat nya bekerja sebagai buruh tani dan selama ini ibu korban lah sebagai pencari nafkah, suaminya sering minta uang dan malas bekerja.

(Nico)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER