• Follow Us On : 
Kodim 0205/TK dan Polres Karo Gencarkan Ops Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan di Kota Kabanjahe  Kasat Sabhara AKP Enda Tarigan saat menyemprot Disinfektan di Kota Kabanjahe

Kodim 0205/TK dan Polres Karo Gencarkan Ops Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan di Kota Kabanjahe 

Selasa, 13 Juli 2021 - 15:20:32 WIB
Dibaca: 1698 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Pencegahan penyebaran covid 19 terus menjadi perhatian TNI/Polri. Polres Tanah Karo akan terus meningkatkan kegiatan operasi yustisi dan penyemprotan disinfektan serta mengedukasi warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Enda Tarigan , personil gabungan TNI/Polri dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi dan penyemprotan disinfektan di seputaran Kota Kabanjahe dengan sasaran warga yang tidak memakai masker, Selasa 13/07/2021.

AKP Enda Tarigan mengatakan bahwa personil tidak akan segan-segan memberikan sanksi bagi warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya warga yang tidak memakai masker. 

"Diharapkan warga masyarakat bisa menjaga diri, keluarga, dan lingkungannya dengan tidak mengadakan acara yang mengundang kerumunan warga karena saat ini  sudah banyak yang terpapar Covid19 termasuk di Kabupaten Karo ini  jadi kami himbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan ," kata AKP Enda Tarigan di sela sela melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kota Kabanjahe  .

"Saat ini tindakan yang paling efektif sebagai bentuk ikhtiar kita adalah disiplin menggunakan masker. Dengan sinergitas TNI/Polri dan instansi terkait lainnya, Ops Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan akan terus kita laksanakan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Karo ini," tambahnya.

Dalam Ops Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan kali ini, puluhan warga dikenai teguran lisan. Di tempat yang berbeda, Polsek yang berada di jajaran Polres Tanah Karo juga melaksanakan penyemprotan disinfektan . 

Setelah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19, setiap Pemerintahan Desa , dan warga setempat, sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah covid 19 di Kabupaten Karo maka Polres Tanah Karo terus melaksanakan penyemprotan disinfektan. 

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER