• Follow Us On : 
Paket Sembako Tahap ll Oleh Panitia Pos Masuk Kawasan Desa Wisata Semangat Gunung Kepada Masyarakat Pembagian sembako

Paket Sembako Tahap ll Oleh Panitia Pos Masuk Kawasan Desa Wisata Semangat Gunung Kepada Masyarakat

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:38:46 WIB
Dibaca: 1932 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pembagian Paket sembako kepada masyarakat Desa Semangat Gunung oleh panitia pos masuk kawasan Desa Wisata Semangat Gunung disambut antusias oleh warga Desa Semangat Gunung yang dilaksanakan di balai Jambur desa pada hari Senin 21 Juni 2021 pukul 20.00 wib.

Masyarakat Desa Semangat Gunung sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberi ,apalagi saat ini adalah masa epidemi virus covid-19 .

Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 10 kg,minyak goreng 2 liter,gula pasir 1kg,telur 1 papan (30 butir).Pembagian sembako tersebut hasil dari pos masuk kawasan Desa Wisata Semangat Gunung yang dilaksanakan atas kesepakatan masyarakat Desa Semangat Gunung,Kecamatan Merdeka dan pembagian paket sembako tersebut adalah yang ke-2 kalinya dibagikan.

Topik Ginting sebagai BPD dan Penasehat di Pos Masuk Desa Wisata Semangat Gunung ketika diwawancara oleh wartawan mengatakan bahwa Pemberian paket sembako tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian sesama masyarakat. Selain itu, bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi beban dari dampak wabah Covid-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat, mudah-mudahan panitia pos masuk kawasan Desa Wisata Semangat Gunung ini bisa berjalan terus agar agenda pembagian paket sembako tersebut bisa rutin kita laksanakan",ujarnya.

Sebanyak 300 paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat Desa Semangat Gunung yang dilaksanakan di balai Jambur Desa Semangat Gunung,Kecamatan Merdeka,Kabupaten Karo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa diwakili oleh sekdes Semangat Gunung,BPD Semangat Gunung,Ketua Karang Taruna Semangat Gunung dan masyarakat desa Semangat Gunung.

"Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

(Nico)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER