• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto : Tetap Patuhi Prokes Walaupun Sudah Di Vaksin  Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto saat menyampaikan kata sambutan 

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto : Tetap Patuhi Prokes Walaupun Sudah Di Vaksin 

Rabu, 16 Juni 2021 - 15:57:52 WIB
Dibaca: 202 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Komandan Kodim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto , Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK bersama Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Kepala Kejaksaan Negeri Karo Fajar Syahputra SH.MH menghadiri kegiatan Pemantauan Pemberian Vaksin Covid-19 massal Tahun 2021 di Lapangan Samura Kabanjahe  , Rabu 16/06/2021.

Kegiatan Pemantauan pemberian Vaksin massal ini ditujukan untuk mengedukasi masyarakat agar tidak takut terhadap Vaksin Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, salah satunya adalah menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Terima kasih kepada Bapak dan ibu yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Imunisasi Vaksin merupakan Program Pemerintah yang sudah dimulai sejak tanggal 14 Januari 2021 kemarin dan sampai dengan saat ini masih berlangsung Vaksinasi .

“Di Kabupaten Karo ada beberapa tempat dalam pelaksanaan Vaksin, mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik dan dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan TNI dan Polri. 

Mari bersama-sama kita berjuang untuk mensosialisasikan Penanganan Covid, ini menjadi tanggung jawab kita semua, jangan khawatir jangan takut, saya yakin bahwa Vaksin ini aman. Gerakan 5M juga merupakan kunci untuk Penanganan Covid-19” , jelas Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto.

“Kegiatan pemberian Vaksin massal ini dapat membantu menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid-19 yang saat ini masih melanda masyarakat Indonesia, Khususnya di Kabupaten Karo ”, tambah Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto. 

Dandim juga berharap, “Masyarakat tidak takut pada Vaksin yang akan diberikan dan percaya penuh kepada pemerintah demi meringankan beban masyarakat akibat Pandemi Covid-19”, ajak Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain , Bupati Karo Cory Sebayang  , Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto  , Kejaksaan Negeri Karo Fajar Syahputra SH.MH  , Wakapolres Karo Kompol Aron T.T Siahaan SH , Kepala Dinas Kesehatan drg Irna Sabrina dan tamu undangan lainya.

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER