• Follow Us On : 
Korem 023/KS Laksanakan Komsos Dengan Aparat Semester I  Perwakilan Danrem saat pemaparan . S,Surbakti 

Korem 023/KS Laksanakan Komsos Dengan Aparat Semester I 

Rabu, 16 Juni 2021 - 11:47:08 WIB
Dibaca: 751 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Untuk  memupuk rasa kekeluargaan yang kokoh Komando Resor Militer 023/KS melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan  Satuan Kewilyahan Korem 023/KS  yang dilaksanakan di Aula Gupala Jln Datuk Hitam No. 1 Sibolga Rabu (16/06/2021)

Komandan Korem 023/KS dalam sambutannya yang dibacakan Kasiter Mayor Inf Agus Supryadi, S.I.P mengatakan  Komunikasi Sosial yang digelar kali ini, merupakan salah satu metoda pembinaan teritorial dengan tujuan untuk memelihara, meningkatkan dan menjalin sinergitas TNI AD dengan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 untuk kepentingan pertahanan negara.

Untuk itu, sesama aparat pemerintah, kita wajib saling bersinergi untuk ikut menangani permasalahan yang sedang dihadapi bangsa dan negara, salah satunya penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional, sesuai Keppres nomor 12 tahun 2020 tanggal 30 April 2020 tentang penetapan bencana non alam penyebaran Covid-19.

Menyikapi kondisi saat ini masih sebagai ancaman bagi kita semua tentang Virus Covid-19, tentunya sebagai aparat Pemerintah harus ikut serta menangani dan meredam perkembangan situasi di masyarakat. Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mengatasi pendemi Covid-19. berdasarkan tema yang diangkat kali ini  *SINTERGITAS APARAT PEMERINTAH MEMBANGUN IMUNITAS BANGSA*.

Dengan demikian, saya selaku Danrem 023/KS mengharapkan, melalui Komunikasi Sosial ini Korem 023/KS dengan Aparat Pemerintah dalam menghadapi situasi pandemi saat ini, yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi untuk kepentingan bangsa dan negara. 

Jadikan kegiatan ini sebagai bekal bagi para aparat pemerintahan untuk diaplikasikan bagi kehidupan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah.

Ditempat yang sama Kepalah Dinas Kesehatan Kota Sibolga yang diwakili Kepala Bidang Kesehatan Kota Sibolga dr. Ivhona Hasfika meberi materi tentang Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan  penanggulangan Pandemi Covid -19. 

Hadir dalam kegiatan Para Kasi Korem, para  Kabakrem 023, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sibolga, Camat sewilayah Kota Sibolga, Lurah Sekota Sibolga .

( S, Surbakti  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER