• Follow Us On : 
Theo Adrianus Purba: Kualitas Makanan Napi Harus Yang Terbaik  Rutan Kelas I Medan pantau air minum.

Theo Adrianus Purba: Kualitas Makanan Napi Harus Yang Terbaik 

Kamis, 10 Juni 2021 - 14:06:08 WIB
Dibaca: 1278 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [  Untuk mengoptimalkan layanan makan dan minum bagi wargabinaan, Karutan l Medan Gandeng Dinas Kesehatan kota Medan lakukan penyuluhan penjamah makanan “

Agar terpenuhi kebutuhan makan dan minum bagi 4000 warga binaan Rutan l Medan, Dapur rutan 1 medan terus beroperasi selama 24 jam. Pentingnya kualitas makanan dan minuman yang baik terus dikedepankan oleh kepala rutan kelas I Medan Theo Adrianus Purba.

Untuk menjaga hal tersebut, kepala Rutan l Medan mengundang dinas kesehatan kota Medan untuk melakukan sosialisasi terkait penjamah makanan dan kecelakaan kerja di dapur bagi petugas Rutan l Medan. 

Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba disela-sela kegiatan tersebut saat di wawancarai oleh awak media mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini saya berharap seluruh petugas mampu mengolah bahan makanan mentah menjadi makanan siap saji yang berkualitas dan sesuai dengan standar kesehatan",ujarnya.

Tidak hanya itu, Dinas kesehatan juga melakukan pengambilan sampel makan/minum untuk pengecekan laboratorium atas perpanjangan sertifikat laik hygne sanitasi jasa boga dan sertifikat laik hygne depot air yang telah dimiliki oleh Rutan Kelas I Medan. 

Memuji kualitas air rutan 1 Medan yang sangat baik, dinas kesehatan berharap Rutan 1 Medan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan makan/minum yang terus berkualitas. Kepala Rutan 1 Medan juga menyampaikan agar kegiatan koordinasi ini dapat terus berlanjut untuk memastikan kualitas makan/minum rutan terus dalam kondisi baik.

( Nico / S,Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER