• Follow Us On : 
Danrem 023/KS : Semua Calon Taruna Harus Yakin Dan Percaya  Danrem Pantau Penerimaan Akmil 2021 . S,Surbakti

Danrem 023/KS : Semua Calon Taruna Harus Yakin Dan Percaya 

Selasa, 08 Juni 2021 - 13:28:30 WIB
Dibaca: 1117 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M mengecek  langsung pelaksanaan Seleksi penerimaan Catar Akmil Sub Panda Korem 023/KS Sibolga TA 2021 di Aula Gupala Makorem Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga  Selasa (08/06/2021)

Danrem 023/KS disela kegiatan  pengecekan menegaskan, proses  rekrutmen atau pendaftaran hingga seleksi Catar tahun 2021 dilakukan dengan  tidak dipungut biaya apapun,  seluruh proses Seleksi oleh Panitia Penerimaan Catar 2021 dilakukan dengan cara transparan dan sesuai dengan standard yang sudah ditetapkan tentang  rekrutmen prajurit TNI. 

Terkait seleksi atau rekruitmen saya sampaikan bahwa tidak dibenarkan Catar  untuk menyerahkan sesuatu dalam bentuk apapun  baik dana atau uang dengan iming-iming  atau janji terkait kelulusan Calon Taruna, dan jika ada informasi tersebut, saya pastikan itu tidak benar, "tegas Danrem. 

Lebih lanjut lulusan Alumni AKABRI 1995 mengatakan,  semua calon Taruna yang sudah mendaftar khususnya di Korem 023/KS agar mempunyai keyakinan, semangat, dan mempersiapkan diri untuk mengikuti proses seleksi dengan sebaik mungkin. 

Kesempatan untuk menjadi seorang anggota TNI ini terbuka untuk siapapun, semua memiliki kesempatan yang sama. Hanya tinggal bagaimana kita berusaha, berikhtiar, berdoa dan terutama memohon ridho dari orangtua. 

Namun jika kita sudah berusaha dan kita tidak lolos dalam penyeleksian kali ini, kita bisa mengikuti penyeleksian kembali tahun selanjutnya, yang penting kalian jangan patah semangat, harus selalu optimis.

Kepada Panitia Danrem berpesan laksanakan Seleksi dengan baik dan benar serta obyektif dan dapat dipertanggung jawabkan sehingga kita mendapatkan Calon Prajurit yang terbaik dan berkwalitas.

Turut mendampingi Danrem Dandenkes Letkol Ckm Suhartono, Kaajenrem Letkol Caj Juniardi, Kasipersrem 023/KS Mayor Inf Faiq Fahmi, Kasintel Mayor Cpl B.Situmorang.

( S,Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER