• Follow Us On : 
Kasdam I/BB Sampaikan Kepada Prajurit: Bijaklah Menggunakan Medsos Saat Kunjungan Ke Kodim 0206/Dair Kasdam I/BB Saat berkunjung ke Kodim 0206/Dairi . S,Surbakti

Kasdam I/BB Sampaikan Kepada Prajurit: Bijaklah Menggunakan Medsos Saat Kunjungan Ke Kodim 0206/Dair

Kamis, 27 Mei 2021 - 10:28:53 WIB
Dibaca: 968 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Kepala Staf Komando Daerah Meliter I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, S.E, Wakil Ketua Persit PD I/BB Ny. Nurnilfiah Pramudito didampingi Waasren, Waasops,  Waaster Kasdam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0206/Dairi Kamis (27/05/2021)

Kehadiran Kasdam I/BB dan rombongan ke Makodim 0206/Dairi  disambut langsung Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H dengan tarian Hera-Hera. Yaitu tarian tradisional asal Pakpak Bharat yang ditampilkan saat menyambut tamu agung atau orang penting, selanjut Kasdam melaksanakan rama tama kepada Forkofinda Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat untuk menerima Ulos Sebagai tanda kehormatan,

Saya bangga melihat kekompakan Forkopimda Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat saya berharap mari kita bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan dan memberantas perkembangan Covid 19 yang hingga saat ini  belum usai.”ucap Kasdam”.

Usai melaksanakan Ramah Tamah dengan  Forkofinda, Kasdam memberikan Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0206/Dairi.  Kasdam menyampaikan, masih suasana Covid lakukan Protokol Kesehatan (Memakai Masker, Mencuci Tangan,  Menjaga jarak)  sayangi dan jaga keharmonisan keluraga, hindari pelanggaran sekecil apapun. 

Lebih lanjut Kasdam berpesan agar lebih bijak dalam menggunakan gadged dan Media Social jangan Memposting dan Men-share serta  mengomentari berita yang  belum tentu kebenarannya karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,”tegas Kasdam”.

Turut hadir  penyambutan Kasdam antara lain Kapolres Dairi, Kapolres Phakpak Bharat, Kajari Dairi, Sekda Dairi, Assinten II Phakpak Barat,Wakil Ketua DPRD Dairi dan Phakpak Barat selanjutnya Kasdam dan rombongan menuju Kodim 0205/TK dan Yonif 125/Sim'bisa .

( S, Surbakti  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER