• Follow Us On : 
Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi di Humbahas Dan Sampaikan Ini 

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi di Humbahas Dan Sampaikan Ini 

Kamis, 06 Mei 2021 - 15:00:12 WIB
Dibaca: 245 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M,  Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, tinjau pelaksanaan Vaksinasi  Massal terhadap Tenaga Pengajar, Persit, Purnawirawan dan Lansia bertempat di Pendopo kantor Bupati Humbahas Kamis (06/05/2021).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M  menyampaikan bahwa tantangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini adalah respon yang paling penting dalam mengubah perilaku masyarakat seperti penggunaan masker, mencuci tangan dan lainnya. 

Diharapkan dengan adanya pendekatan dengan Lembaga atau Organisasi keagamaan dapat membantu Pemerintah untuk dapat mengatasi dan mengurangi laju penularan Covid-19 dan ajakan untuk menerapkan Pola hidup bersih dan sehat.

Walaupun sudah menerima vaksin,  diharapkan kepada masyrakat harus tetap menjalankan disiplin Protokol kesehatan. Artinya, sekalipun kita telah disuntik vaksin Covid-19, kita juga harus tetap waspada, tidak mengabaikan Protokol kesehatan  5M, seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah harus tetap kita jalankan vaksin ini sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Pangdam mengingatkan masyarakat jangan percaya dengan berita-berita yang beum tentu kebenarannya Percayalah kepada pemerintah Vaksin ini aman dan halal untuk digunakan sesuai rekomendasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) RI selain itu kegiatan valsinasi  ini dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional ”ucap Pangdam”.

Turut mendampingi Pangdam I/BB dan Kapodasu antara lain Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Dirpamobvit Poldasu  Kombes Donal Simanjuntak, Kombes Raja Sinambela, Dandim 0210/TU Letkol Czi Ronni Agus Widodo, S.Sos, Kapolres Humbahas AKBP Roni Nikolas Sidabutar, SIK, SH. MH, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE, Wakil Bupati Humbahas Dr. Can Oloan Paniaran Nababan, S.H, M.H, Sekda Humbahas Drs. Toni Sihombing. M.IP, Kajari Humbahas Martin Hasibuan, S.H, M.H .

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER