• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin  : Kita Datang Bersama Gubernur dan Kapoldasu Juga Turut Prihatin

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin : Kita Datang Bersama Gubernur dan Kapoldasu Juga Turut Prihatin

Ahad, 02 Mei 2021 - 14:48:59 WIB
Dibaca: 1065 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M mendampingi Gubernur Sumut Bpk Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari meninjau lokasi bencana alam longsor di PLTA Batang Toru Kecamatan Marancar, Minggu (02/05/2021).

Dalam kunjungannya bersama Gubernur Sumut, Kapoldasu, Danrem 023/KS, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengatakan bahwa kedatangannya kelokasi bencana ini adalah merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat, apa yang dirasakan oleh masyarakat, kita harus hadir. Dan keberadaan TNI, Polri dan Pemerintah serta lainnya ini mewujudkan kepedulian kita terhadap apa yang dialami dan dirasakan oleh masyarakat saat ini.

Saya menghimbau, kepada aparat TNI, POLRI, BPBD, Pemerintah Daerah dan Unsur terkait agar bisa melakukan evakuasi kepada para korban, hindari hal-hal yang tidak diinginkan disaat melaksanakan evakuasi mengingat situasi dan kondisi cuaca yang masih memungkinkan hujan lebat kembali turun,” imbau Jenderal Bintang Dua tersebut.

” Ditempat yang sama Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M mengatakan saat ini, personel Kodim 0212/Tapsel maupun Polres Tapsel, SAR serta BPBD telah berjibaku dalam membantu dan mengevakuasi korban bencana tanah longsor. Kita juga menyiapkan personel untuk membantu apabila terjadi bencana longsor susulan, kami juga menyampaikan rasa prihatin dan berdukacita kepada keluarga korban atas musibah bencana longsor yang dialami warga, saya berharap warga yang terdampak bencana longsor dapat tabah dan bersabar, karena dibalik kesulitan pasti akan ada kemudahan jalan yang diberikan Tuhan YME,”ucap Danrem .

”. Tampak hadir dalam kunjungan Forkopimda Sumut antara lain Dandim 0212/TS, Kapolres Tapsel, Bupati Tapsel, Dansat Brimob, Kepala BPBD Propinsi .

( S,Surbakti ) 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER