• Follow Us On : 
Sembunyikan Ganja Di Dashboard Escudo , Pinem Di Gulung Satnarkoba Polres Karo Di Pajak Roga Pinem Saat Diamankan Polres Karo . S,Surbakti

Sembunyikan Ganja Di Dashboard Escudo , Pinem Di Gulung Satnarkoba Polres Karo Di Pajak Roga

Jumat, 30 April 2021 - 19:25:36 WIB
Dibaca: 1534 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Satres narkoba Polres Tanah Karo tak henti – hentinya memburu para pelaku penyalahgunaan narkotika, namun agaknya tidak membuat takut para pecandu barang haram ini.

Terbukti pada hari Kamis, tanggal 22 April 2021, sekira pukul 21.45 Wib, di Jalan Jamin Ginting tepatnya di seputaran Pasar / Pajak Roga Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo didalam sebuah mobil dilokasi parkir Pajak Roga.

Personel Satresnarkoba Polres Tanah telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki yang mengaku bernama Iskandar Pinem ( 31 ) pekerjaan Wiraswasta yang mengaku tinggal di Desa Rh Berastagi Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Menurut keterangan Kasat Resnarkoba AKP H Tobing SH ketika di konfirmasi wartawan pada hari Sabtu 30/04/2021 melalui KBO Iptu Hendry Tarigan menuturkan bahwa dari serangkaian penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa tiga bungkus yang di duga narkotika jenis ganja dalam keadaan kering meliputi ranting , daun dan biji ganja .

" setelah ditimbang dengan berat keseluruhan seberat bruto 17,62 gram yang diselipkan didalam bagian Dashboard mobil merk Suzuki Escudo No. Pol. BK 1485 DY warna merah. Lanjut Hendry Tarigan, setelah menemukan dan mengamankan barang bukti, petugas membawa pelaku serta barang bukti  ke Satresnarkoba Polres Tanah Karo guna proses penyidikan lebih lanjut, tutupnya.

( S.Surbakti ) 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER