• Follow Us On : 
Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Sugihen Personel Polsek Tigapanah Saat memberikan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Sugihen

Jumat, 30 April 2021 - 16:07:28 WIB
Dibaca: 432 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Jajaran Polsek Tigapanah dibawah pimpinan Kapolsek AKP Halashon Sihotang , langsung melakukan aksi sosial pasca musibah kebakaran rumah yang menimpa salah satu keluarga diwilayah hukumnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pada hari Kamis 29/04/2021 telah terjadi kebakaran di Desa Sugihen Kecamatan Dolatrayat dan mengahuskan salah satu Rumah warga atas nama Harmalida Br Peranginangin.

Ahirnya aksi sosial pemberian bantuan kepada korban yang terkena musibah itu, dilakukan Kapolsek Tigapanah dan jajaran beberapa jam pasca kebakaran terjadi di Desa di wilayah hukumnya pada hari Jumat 30/04/2021 . Pada penyerahan bantuan sembako yang berisikan beras, telur, minyak goreng dan mie instan itu, turut serta mendampingi Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang diantaranya , Aiptu Dadang Kades Sugihen .

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang bersama Aiptu Dadang dan diterima oleh Hermalida Br Perangin angin yang menjadi korban kebakaran yang menghanguskan rumahnya di Desa Sugihen Kecamatan Dolatrakyat Kab Karo .

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang menyampaikan kepada korban dan keluarga untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi. Dan khususnya Polsek Tigapanah turut berduka cita atas cobaan yang menimpa korban. "Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga dan bermanfaat , "ungkap Kapolsek singkat .

( S,Surbakti )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER