• Follow Us On : 
Soal Balap Liar dan Knalpot Blong, Ketua Fraksi Golkar Akan Sampaikan Keluhan Warga Ke Polres Karo Ketua Fraksi Golkar, Ferianta Purba, SE., mendengar keluhan warga masyarakat terkait knalpot blong saat menggelar reses ke-III pimpinan dan Anggota DPRD Karo Dapil I Kecamatan Kabanjahe di Jambur Dalihanatolu, Kamis (22/10/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Soal Balap Liar dan Knalpot Blong, Ketua Fraksi Golkar Akan Sampaikan Keluhan Warga Ke Polres Karo

Kamis, 22 Oktober 2020 - 21:47:05 WIB
Dibaca: 1424 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Warga mengeluhkan kerapnya ajang balap liar yang dominannya sepeda motor mengunakan knalpot blong pada malam hari di seputaran Jalan Jamin Ginting, persisnya depan Kantor Bupati Karo. Aksi balap liar ini dinilai sangat menggangu penguna jalan.

"Knalpot blong aktivitas balapan liar sudah sangat meresahkan bagi kami warga yang bermukim di seputaran Jalan Jamin Ginting. Jadi mohon supaya bapak pimpinan dewan selaku perwakilan rakyat agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polres Karo untuk menertibkan," sebut perwakilan warga masyarakat yang sampaikan oleh Kepala Lingkungan (Kepling)  di Jalan Jamin Ginting, ketika Anggota DPRD Karo dari Dapil I, Ferianta Purba SE., menggelar reses ke-III pimpinan di  Kecamatan Kabanjahe, bertempat Jambur Dalihan Natolu, Jalan Kartini, Kamis (22/10/2020.

Mendengar keluhan itu, Ferianta Purba yang juga Ketua Fraksi Golkar ini langsung menyahuti usulan warga masyarakat terkait jnalpot blong yang dominannya di pergunakan kaula muda saat balapan liar diseputaran Jalan Jamin Ginting, didepan Kantor Bupati tersebut.

Sebagai wakil rakyat, tegas  Ferianta Purba,  bahwa khusus mengenai knalpot blong segera menindaklanjuti usulan warga masyarakat dan akan dikoordinasikan dengan pihak Satlantas Polres Karo supaya melakukan penertiban.

"Kami dari Fraksi Golkar akan segera menyurati pihak Satlantas Polres Karo untuk menertibkan aktivitas balap liar diseputaran Jalan Jamin Ginting Kabanjahe,"  ungkap Ketua DPD Golkar Kabupaten Karo ini menampung aspirasi warga masyarakat terkait keluhan tersebut. 
 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER