• Follow Us On : 
Bersama GRNI di Kantor Pemenangan IDE BUKTi, Ruben Tarigan: Saya Tegaskan dan Terbuka, Dukung Penuh Ruben Tarigan - GRNI bersama Iwan Depari berfoto bersama di kantor Pemenangan IDE - Bukti, di Kabanjahe, Jumat (16/10/2020). Foto: Sangap.S

Bumi Turang

Bersama GRNI di Kantor Pemenangan IDE BUKTi, Ruben Tarigan: Saya Tegaskan dan Terbuka, Dukung Penuh

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 09:41:50 WIB
Dibaca: 406 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -  Salah satu putra dari Kecamatan Laubaleng, Desa Lingga, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara; Ruben Tarigan, SE., berharap para pemilih di pemilihan kepala daerah (pilkada) lebih profesional dalam memilih pasangan calon (paslon) Bupati Kabupaten Karo dan Wakil Bupati Kabupaten Karo yang akan dipilihnya. 

Apalagi, lanjutnya, harus lebih mengenal terhadap sosok paslon  yang akan dipilih. Sehingga menurutnya, sosok yang pantas itu adalah paslon IDE - Bukti (Iwan Depari - Budianto Surbakti). Karena sebutnya, paslon ini mampu membuat perubahan di Tanah Karo yang lebih baik kedepannya. 

"Karena Iwan Depari orangnya baik ramah dan juga murah hati," kata Ruben Tarigan SE., saat berada di kantor Pemenangan IDE - Bukti, Kabanjahe, bersama Ketua DPW  Gerakan Rakyat Nasionalis Indonesia (GRNI) Propinsi Sumatra Utara (Sumut) Ismail Sitepu, dan Pembina GRNI, Hj Siti Soraya Br Depari,  Bendahara DPW GRNI Propinsi Sumut, Karianta Br Tarigan, Ketua DPC  GRNI Kabupaten Karo, Raja Ginting dan pengurus GRNI Kabupaten Karo, Dedi Bagun, Ringo Bayang, tim GRNI Kecamatan, Sinarbakti Bangun, Rudi Singarimbun, Logam Mulia Ginting dan juga para tim simpatisan GRNI Kabupaten Karo yang menemui Iwan Depari, Jumat (16/10/2020).

Pernyataan itu disampaikan Ruben Tarigan dengan terbuka yang  mendukung penuh IDE - BUKTi.  Kehadirannya di kantor IDE - BUKTI menemui Iwan Depari untuk mencari solusi bersama simpatisan para masiarakat dan juga kader angota PDIP Kabupaten Karo. 

"Saya secara tegas dan terbuka memberikan dukungan penuh. Dan untuk saat ini saya membuat beberapa spanduk gambar saya bwrsama IDE - BUKTI," ucap Ruben Tarigan. 

 Usai mengadakan pertemuan dengan Iwan Depari, Ruben Tarigan bersama pegurus dan anggota GRNI Kabupaten Karo membagikan masker gratis kepada masyarakat diseputaran Kota Kabanjahe. (Sangap.S).


Editor: KS



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER