• Follow Us On : 
Jika Jadi Bupati, Depari - Anak Beruna di Perbesi Minta Iwan Sembiring Depari Perjuangkan Petani Iwan Sembiring Depari, SH., berfoto bersama usai menggelar acara tatap muka bersama Merga Depari Ras Beruna bertempat di kediaman Alexander Depari, di Desa Perbesi, Minggu (27/9/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Jika Jadi Bupati, Depari - Anak Beruna di Perbesi Minta Iwan Sembiring Depari Perjuangkan Petani

Selasa, 29 September 2020 - 22:38:04 WIB
Dibaca: 391 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Calon Bupati Kabupaten Karo, Iwan Sembiring Depari, SH., didampingi Drs Suang Karo - karo yang merupakan mantan Asisten I Pemerintah Kabupaten Karo, Aksi Bangun dan para tim lainnya menggelar acara tatap muka dengan Merga Depari Ras Anak Beruna di Desa Perbesi Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Minggu (27/9/2020).

Acara tatap muka itu digelar dikediaman Alexander Depari di Desa Perbesi yang tetap mematuhi protokol kesehatan terkait Covid 19. Kedatangan kandidat nomor urut tiga (03) ini disambut hangat warga desa yang diperkirakan berjumlah 50 orang.

Atas kedatang Iwan Sembiring Sembiring bersama timnya tersebut,
mewakili marga Depari di Desa Perbesi, Tomas Depari, mengatakan, “selamat datang atas kehadiran Iwan Depari ke Desa Perbesi ini,” ucapnya saat membuka kata sambutan di acara tatap muka tersebut.

"Kami yakin dan percaya kapabilitas serta profesionalitas, paslon (pasangan calon) Iwan Depari – Budianto Surbakti mampu memberi solusi konkret terkait dilema yang selalu dihadapi petani Kabupaten Karo, khususnya petani jagung di Kecamatan Tigabinanga, Mardinding, Munthe, Lau Baleng dan Juhar yang merupakan sentra produksi jagung terbesar di Kabupaten Karo. Apalagi mengingat produksi jagung terbesar di Propinsi Sumatera Utara adalah Kabupaten Karo. Hendaknya hal ini menjadi perhatian serius kepada Iwan dan Budianto. Seperti misalnya, bibit jagung tidak mahal, dan pupuk serta obat tidak langka. Kapan kami butuhkan selalu ada. Selain itu, berikan solusi harga jagung, kepada petani. Yang penting kami menanam selalu untung," pinta Tomas yang berharap kelak jika Iwan Sembiring Depari terpilih jadi Bupati Kabupaten Karo mendengar aspirasi warga petani Karo.

Senada Tomas Depari, mewakili Anak Beru Depari di Desa Pertibi, Nande Andi Br Depari dan Nande Atan Br Sembiring, berharap Tuhan merestui Iwan Sembiring Depari Budianto Surbakti menjadi Bupati Kabupaten Karo.

"Kami di Desa Perbesi khususnya Merga Depari danAnak Berunya yang  berjumlah 420 kepala keluarga, semoga 9 Desember 2020, terpilih menjadi  Bupati Karo," harap mereka.

"Kami Merga Depari dan Anak berunya, yang berjumlah 420 KK di desa ini,  siap memangkan Paslon Iwan Depari dan Budianto Surbakti, menjadi Bupati Karo. Tapi ingat, keluhaan kami jangan pernah terabaikan, tegas mereka.

Menyahuti apa yang disampaikan itu Merga Depari dan Anak Berunya, disaksikan Panwaslu dan Polsek Tigabinanga, lantas Iwan Sembiring Depari pun menjawab aspirasi tersebut.

"Bila terpilih, bibit jagung dan pupuk serta obat obatan,  peroritras utama untuk rakyat. Terutama daerah Singalurlau sekitarnya," sebut Iwan.

"Selain itu, harga jagung semoga naik terus, harga obat obatan kita berupaya semurah - murahnya. Bagaimana ini bisa tercapai, mari kita satukan persepsi untuk mencapai tujuan kita bersama. Perekonomian tidak stabil, sudah barang tentu berdampak terus kepada masyarakat. Kami mencalonkan diri untuk melayani masyarakat  bukan untuk dilayani," ketus Iwan.

Untuk diketahui, saat acara tatap muka ini berlangsung disaksikan oleh Panwaslu dan Polsek Tigabinanga.
(KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER