• Follow Us On : 
Seluruh Jaksa dan Pegawai Kejari Karo di Swab Test, Kajari: Perlu Jaga Kesehatan Dalam Pelayanan Tampak, tim medis sedang memeriksa seorang pegawai Kejari Kabupaten Karo di swab test, bertempat di Kantor Kejari Kabupaten Karo, Jumat (25 /9/2020) sekitar Pukul 08 : 30 WIB. Foto: KS

Bumi Turang

Seluruh Jaksa dan Pegawai Kejari Karo di Swab Test, Kajari: Perlu Jaga Kesehatan Dalam Pelayanan

Jumat, 25 September 2020 - 12:37:58 WIB
Dibaca: 365 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk memastikan kesehatan para pegawai dan honorer Kejaksaan Negeri Karo dilakukan swab test. Swab test tersebut juga diikuti oleh pegawai Cabang Kejaksan Negeri (Cabjari) Kabupaten Karo di Kecamatan Tigabinanga, bertempat di Kantor Kejari Kabupaten Karo, Jumat (25 /9/2020) sekitar Pukul 08 : 30 WIB.

Tak lain, swab test tersebut guna mengetahui apakah para pegawai dan honorer Kejaksaan Negeri Karo terkena wabah viru Covid 19 atau tidak, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan prima.

"Yang melaksanakan swab test adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Karo. Adapun peserta swab test berjumlah 73 orang yang terdiri dari 41 orang pegawai Kejaksaan baik Kejari Karo maupun Cabjari Karo di Tigabinanga dan tenaga honor sejumlah 32 orang," terang Kajari Karo, Denny Achmad mengatakan,
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH., MH., kepada wartawan di sela - sela kegiatan tersebut.

"Hal ini kita lakukan untuk menciptakan rasa aman terhadap masyarakat. Dimana perlu menjaga kesehatan dalam memberikan pelayanan," jelasnya.

Denny juga menambahkan, bahwa seluruh pegawai beserta tenaga honor Kejari Kabupaten Karo dan Cabjari Kabupaten Karo  senantiasa tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehata,n baik dalam pelaksanaan pekerjaan sehari- hari maupun diluar kantor yang wajib diterapkan.

"Kita juga sudah sampaikan dalam melaksanakan tugas agar mematuhi protokol kesehatan, dan selalu memakai masker. Selain dikantor, juga dalam kegiatan sehari-hari agar selalu dilaksanakan untuk kesehatan kita bersama," ujar Denny. (KS). 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER