• Follow Us On : 
IDE - BUKTI Sebutan Pasangan Iwan Sembiring Depari -  Budianto Surbakti Blusukan ke Pasar Kabanjahe IDE - BUKTI Sebutan Pasangan Iwan Sembiring Depari - Budianto Surbakti Blusukan ke Pusat Pasar Kabanjahe

Bumi Turang

IDE - BUKTI Sebutan Pasangan Iwan Sembiring Depari - Budianto Surbakti Blusukan ke Pasar Kabanjahe

Ahad, 20 September 2020 - 18:57:02 WIB
Dibaca: 1858 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Setelah menggelar belusukan ke Pusat Pasar Berastagi dan Kabanjahe, pasangan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Karo dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Karo, Iwan Sembiring Depari, SH., dan Ir. Budianto Surbakti, MM., juga belusukan ke Pusat Pasar Kabanjahe, pada

Di dua pasar itu, paslon ini membagikan masker kepada para pedagang , dan masyarakat yang sedang berbelanja. Tentunya, tak lain sebagai bentuk sosialisasi terkait Covid-19 dan memutus 'mata rantai' penyebaran virus tersebut pada Sabtu (19/9)2020. Selain itu juga mendengar keluhan para pedagang dan masyarakat.

Kepada wartawan di sela - sela blusukan tersebut, Cabup Kabupaten Karo, Iwan Sembiring Depari, berpendapat bahwa Pasar Kabanjahe terlalu sempit dan perlunya pembenahan.

"Saya berharap, jika nanti terpilih menjadi Bupati Kabupaten Karo, melakukan pembenahan dan pembangunan infrastruktur Pasar Kabanjahe terwujud," sebut Iwan.

Senada Iwan Sembiring Depari,
Cawabup Karo Ir. Budianto Surbakti, menambahkan, seharusnya UMKM didukung oleh pemerintah.

"Supaya usaha ini bisa terbangun dan menjadi kekuatan rakyat di Kabupaten Karo," tambah Budianto.


IDE - BUKTI

Ada sekitar 7000 masker yang dibagikan Cabub dan Cawabup Kabupaten Karo dari PDI Perjuangan ini. Saat membagikan masker tersebut, disambut dengan penuh semangat oleh pedagang di seputaran Pusat Pasar Kabanjahe.

Tidak cuma itu saja, bahkan pasangan yang dikenal dengan sebutan: IDE-BUKTI ini juga disematkan Uis Beka Buluh ke pundak mereka berdua oleh pedagang

Itu sebagai tanda selamat datang dari para pedagang di Pusat Pasar Kabanjahe.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Iwan Depari dan Budianto Surbakti

Tampak, pasangan ini membeli dagang pedagang di beberapa kios buah dan sayuran, dan langsung mencicipi buah tersebut yang dibeli.

"Kami merasakan sambutan yang sangat hangat dan antusias dari para masyarakat. Hal ini membuat kami semakin semangat untuk berjuang dan menang di pilkada Karo 2020," tutur kedua pasangan ini.

Untuk diketahui, saat membagikan masker ini juga didampingi oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo, kader PDI-P seperti Iriani Br Tarigan, Lusiana Sukatendel,  Pujiati Ginting, serta para kader dan simpatisan partai berlambang banteng itu. (KS). 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER