• Follow Us On : 
Memutus 'Mata Rantai' Covid 19, Koramil se -Kodim 0205/TK Gelar Penyemprotan Disinfektan Serentak Seorang Babinsa jajaran Kodim 0205/TK sedang menyemprot disinfektan di Makoramil. Kegiatan ini dilakukan secara serentak, Kamis (17/9/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Memutus 'Mata Rantai' Covid 19, Koramil se -Kodim 0205/TK Gelar Penyemprotan Disinfektan Serentak

Kamis, 17 September 2020 - 19:15:38 WIB
Dibaca: 1232 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Seluruh Koramil jajaran Kodim 0205/TK kembali menggelar penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah masing - masing, Kamis (17/9/2020).

Penyemprotan itu, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona. Yang saat ini lebih difokuskan di fasilitas umum, seperti perkantoran atau fasilitas pemerintah, rumah -rumah Ibadah, sekolah-sekolah, termasuk Pasar-pasar, pertokoan, dan pusat-pusat keramaian dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut setiap jajaran Kodim 0205/TK bergabung dengan tim yang sudah dibentuk antara lain, Babinsa, Babinkamtibmas, para perangkat desa dan kelurahan maupun Kecamatan, serta paramedis yang ada di wilayah tersebut.

Terkait penyemprotan tersebut, Komandan Kodim 0205/TK, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S. Sos., kepada wartawan, menekankan kepada seluruh jajarannya, agar selalu mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah supaya tidak beraktivitas di luar rumah untuk sementara waktu.

"Sebab virus corona ini sangat berbahaya, sayangi diri Anda dan juga keluarga Anda," ucapnya.


Selain itu, lanjut Dandim 0205/TK, juga menyampaikan agar masyarakat menjaga pola hidup sehat.

"Diusahakan selalu mengkonsumsi vitamin, hindari berkunjung ke tempat -tempat keramaian, jangan keluar rumah bila tidak ada hal yang mendesak," imbau Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto.

"Teruslah beribadah sesuai ajaran agama masing - masing dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah penyakit ini segera hilang. Hal ini sesuai dengan instruksi Panglima TNI Masekal TNI Hadi Tjahjanto SIP," tandasnya. (KS). 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER