• Follow Us On : 
Sertijab Kasatreskrim, Kasatnarkoba dan Kabagsumda: Ini Penegasan Kapolres Karo Terkait Narkoba Saat sertijab tiga perwira Polres Tanah Karo bertempat di Aula Mapolres Tanah Karo, Senin (30/08/2020) sekitar Pukul 11 : 30 WIB. Foto: KS

Bumi Turang

Sertijab Kasatreskrim, Kasatnarkoba dan Kabagsumda: Ini Penegasan Kapolres Karo Terkait Narkoba

Senin, 31 Agustus 2020 - 15:21:46 WIB
Dibaca: 2492 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) tiga (3) perwira Polres Tanah Karo bertempat di aula Mapolres Tanah Karo, Jalan Vetran, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (31/8/2020) sekitar Pukul 11 : 30 WIB.

Ketiga perwira yang di sertijab tersebut adalah AKP Satrawan Tarigan, SH., MH., sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Tanah Karo, kini mengemban tugas baru sebagai Kasatnarkoba Polres Batu Bara.

Dan, AKP Rasmaju Tarigan, SH., sebelumnya menjabat Kasatnarkoba Polres Tanah Karo, kini mendapat jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumut.

Kemudian, Kabagsumda Polres Tanah Karo, Kompol Sokhizidu Daely menjabat sebagai Pama Polres Tanah Karo (persiapan masa pensiun).

Sedangkan jabatan Kasatreskrim Polres Tanah Karo dijabat oleh AKP Adrian Risky Lubis, SIK., yang sebelumya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Asahan.

Untuk jabatan Kasatnarkoba Polres Tanah Karo dijabat oleh AKP Henry David Bintang Tobing, SH., yang sebelumnya menjabat Kasatnarkoba Polres Batubara.

Dan posisi Kabagsumda Polres Tanah Karo dijabat oleh Kompol Salomo Parulian Ampun, SH., yang sebelumnya menjabat Kaurdisinding Subbidmulmed Bidhumas Polda Sumut.

Selama sertijab berlangs sesuai dengan prosedur protokoler kesehataan Covid-19 yang peserta pelaksanaannya dibatasi.

Dalam Sambutanya Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK , mengatakan agar nantinya saat bertugas di tempat yang baru dapat berkerja dengan baik dan membawa kinerja yang lebih baik serta tidak membuat malu nama Polres Tanah Karo.

“Dalam pengabdian sebagai Polri perpindahan bukan satu hal yang biasa, karena pengabdian kepada negara mengharuskan seperti itu, berikan pengertian kepada keluarga agar nantinya ditempat tugas yang baru mampu beradaptasi dengan baik,” jelas AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., saat menyampaikan kata sambutannya.

Kapolres Tanah Karo berpesan agar nantinya saat bertugas di tempat yang baru dapat berkerja dengan baik, dan membawa kinerja yang lebih baik serta tidak membuat malu nama Polres Tanah Karo.

Serta diharapkannya, kepada pejabat baru dapat memberikan kinerja yang baik bagi Tanah Karo, dan bisa lebih baik lagi dari pejabat lama, terlebih - lebih dimasa pandemi Covid-19 dan jelang pemilihan kepala daerah.

“Khusus Kasatnarkoba saya menekankan agar sapu bersih peredaran narkoba dibumi Turang, layaknya harimau tidak ada yang luput dari mangsanya. Jadi jangan coba-coba,” tegas AKBP Yustinus Setyo.

Untuk diketahui, selama sertijab berlangsung tetap menerapkap prosedur protokoler kesehataan Covid-19 yang jumlah peserta dibatasi. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER