• Follow Us On : 
Dandim Minta Kantor Koramil se- Kodim 0205/TK Sediakan Wifi Gratis ke Siswa/i Untuk Belajar Daring Tampak, seorang Babinsa memberikan arahan kepada siswa/i saat mengikuti sistim belajar daring menggunakan wifi gratis di kantor Koramil jajaran Kodim 0205/TK beberapa hari lalu. Foto: KS

Bumi Turang

Dandim Minta Kantor Koramil se- Kodim 0205/TK Sediakan Wifi Gratis ke Siswa/i Untuk Belajar Daring

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:25:54 WIB
Dibaca: 2070 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dandim 0205/Tanah Karo (TK), Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S., Sos., saat ini membuat kebijakan, bahwa setiap kantor koramil se - Kodim 0205/TK agar memfasilitasi jaringan akses intenet wifi gratis kepada siswa/ i untuk mendukung kegiatan sistim pembelajaran daring supaya berjalan dengan lancar .

"Saya minta kepada Danramil agar terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat terlebih lebih di saat landemi Covid 19 atau di saat belajar mandiri atau daring agar siswa / i bisa belajar dengan lancar," pinta Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto kepada wartawan usai menggelar ramah tamah bersama prajurit Kodim 0205/TK bertempat di Makodim 0205/TK; Sabtu (15/2020).

"Untuk menyediakan wifi gratis kepada siswa/i, kita harus menjalin kerja sama dengan Telkomsel atau koordinasi dengan kantor Telkom Cabang Tanah Karo guna pemasangan wifi di 8 kantor Koramil yang belum terpasang. Kita harus terus sosialisasi kepada masyarakat tentang penyediaan wifi gratis guna membantu pendidikan di wilayah Koramil masing - masing dan koordinasi dengan pihak Kepala Sekolah di sekitar Koramil guna pendampingan saat proses belajar daring di Koramil se -Kodim 0205/Tanah Karo," tambah Dandim 0205/TK. (KS)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER