• Follow Us On : 
Pererat Sinergitas, Karutan Kelas I Medan Sambut Kunjungan Kapolsek Medan Sunggal Karutan Kelas I Medan, Theo Adrianus Purba saat tengah berbincang dengan Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi saat silahturami ke Rutan Kelas I Medan, Jumat (17/7/2020) pagi. Foto: KS

Pererat Sinergitas, Karutan Kelas I Medan Sambut Kunjungan Kapolsek Medan Sunggal

Jumat, 17 Juli 2020 - 15:04:37 WIB
Dibaca: 1266 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka mempererat silaturahmi antar instansi, pihak Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan 
menerima kunjungan dari Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi beserta jajarannya bertempat di Rutan Kelas I Medan, Jumat (17/7/2020) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Medan Sunggal disambut hangat oleh Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Medan, Theo Adrianus Purba berserta pejabat strukturalnya.

Terkait kunjungan itu, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi kepada wartawan, mengatakan, bahwa kunjungan kerja dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi serta koordinasi Polsek Medan Sunggal dengan Rutan Kelas I Medan .

Selain itu, pihaknya juga ingin mengetahui situasi lingkungan Rutan.

“Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan koordinasi diantara dua lembaga untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni Rutan, dan juga memantau serta memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana,” kata Kompol Yasir Ahmadi.

Sedangkan, Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba kepada wartawan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Sunggal  berserta rombongan atas kunjungan ke Rutan Kelas I Medan guna bersilaturahmi.

"Bahwa jumlah penghuni yang berada di Rutan Kelas I Medan dan kapasitas sebanyak 1250 orang. Sementara di dalam rutan sudah melewati kapasitan dan bahkan sudah mendekati 3 kali lipat . Jumlah blok 9 dan jumlah kamar hunian cuma 159," ucap Theo Adrianus Purba kepada wartawan.

Untuk diketahui, Karutan Kelas I Medan, serta pejabat struktural mendampingi Kapolsek Medan Sunggal berserta rombongan berkeliling meninjau area Rutan, dapur, sel, serta blok hunian. (KS)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER