• Follow Us On : 
Puskesmas Berastagi di Tengah Covid 19, dr Rehmenda: Selalu Fokus Dalam Hal layanan, Prioritas Kami Masyarakat saat mau berobat ke Puskesmas Berastagi, Senin (15/6/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Puskesmas Berastagi di Tengah Covid 19, dr Rehmenda: Selalu Fokus Dalam Hal layanan, Prioritas Kami

Senin, 15 Juni 2020 - 21:00:50 WIB
Dibaca: 3445 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Berbagai ragam cara saat ini terus di upayakan oleh pihak Puskesmas Berastagi guna memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, apalagi di tengah wabah virus corona atau Covid 19. Sehingga kepercayaan pelayanan yang tak terelakan lagi ditengah kesibukan melayani pasienpun tetap terlayani.

Begitulah aktivitas di Pukesmas Berastagi yang terletak di Jalan Vetran, Kecamtan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (15/6/2020) siang.

”Kami selalu fokus dalam hal layanan, menjadi prioritas kami, ujar Dr Rehmenda Br Sembiring selaku Penanggung jawap Puskesmas Kecamatan Berastagi, dr Rehmenda Br Sembiring, ditemui www. petunjuk7.com, Senin (15/6/2020) di ruang kerjanya.

Dijeskannya, selama ini sejak memimpin Puskesmas Berastagi terus mendorong seluruh tenaga medis dan non medis sebagai personel, untuk tetap utama fokus melayani masyarakat.

Karena lanjutnya, pelayanan kepada masyarakat diterapkan dengan mudah yang dilakukan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Puskesmas Berastagi. Lantas, dengan kemudahan itu, tak ayal animo kepercayaan masyarakat berobat ke Puskesmas Berastagi yang sukar dibendung, kadang antri setiap hari.

”Kami terus memicu layanan, dengan merangkul seluruh staf kami,” sambung dr Rahmenda.

Menurut salah satu pasien yang bernama Nd Indah Br Tarigan (58). ketika hendak berobat ke Puskesmas Berastagi menilai pelayanan di Puskesmas Berastagi sudah maksimal.

"Saya pasien rutin ke Puskesmas Berastagi ini. Saya 2 minggu sekali sudah pasti cek kesehatan ke Puskesmas ini. Karena saya mengalami penyakit kolestrol. Jadi, saya lihat pPskesmas ini , layanannya sangat maksimal sekali, baik pasien BPJS maupun pasien umum. Mereka tenaga medis dan non medis Puskesmas Berastagi - red) tidak membeda bedakan," sebut Indah Br Tarigan kepada www.petunjuk7.com, Senin (15/6/2020) siang di Puskesmas Berastagi.

Amatan www.petunjuk.com, terlihat masyarakat yang mau berobat ke Puskesmas tersebut, diwajibkan memakai masker, dan diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam ruangan Puskesmas Berastagi. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER