• Follow Us On : 
Bantuan Sembako Diserahkan Sekilap Surbakti Atas Nama Suku Karo dari Benua Erofah Kepada Lansia Sekilap Surbakti bersama Kades Ndokum Siroga, Putra Taman Surbakti saat menyerahkan bantuan sembako kepada para lansia di Desa Ndokum Siroga, Rabu (3/6/2020) siang. Foto:KS

Bumi Turang

Bantuan Sembako Diserahkan Sekilap Surbakti Atas Nama Suku Karo dari Benua Erofah Kepada Lansia

Rabu, 03 Juni 2020 - 20:51:32 WIB
Dibaca: 1967 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kembali, Ketua TIM Peduli Kemanusiaan Covid-19, Roy Fahcraby Ginting Munthe didampingi Sam's Nangin menyalurkan bantuan dari suku Karo yang berada di Benua Erofah kepada para lanjut usia di Desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Rabu (3/6/2020) sekitar Pukul 13:00 WIB.

Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Ndokum Siroga, Putra Taman Surbakti. Adapun jenis bantuan sembako tersebut, berupa beras, susu, minyak goreng, roti dan gula yang langsung diberikan kepada lansia didampingi oleh Tim Bantuan Sosial (Bansosl Kemanusiaan Peduli Covid-19.

Disela sela penyerahan bantuan tersebut, kepada wartawan, Kepala Desa Ndokum Siroga, Putra Taman Surbakti mengucapkan terima atas kepedulian para suku Karo perantau di Benua Erofah.

"Selaku Kepala Desa mewakili warga masyarakat Desa Ndokum Siroga, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian suku Karo perantauan yang berada di Benua Erofah, dalam hal dipercayakan pada Tim Kepedulian Covid-19, Roy Fahcraby Ginting berupa Beras, susu, roti, minyak goreng dan gula terkhusus para lansia di desa ini," ucapnya.

"Kami dari Tim Bansos Kepedulian Kemanusiaan Covid Nine Tine hanya menerima amanah untuk memberikan bantuan dari suku Karo yang berada di Benua Erofah terhadap orang tua yang sudah lansia, dan sakit menahun. Kiranya kita semua diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta murah
rezeki," timpal Ketua Tim Kemanusian Peduli Covid-19, Roy Fahcraby Ginting kepada wartawan.

Seorang lansia Desa Ndokum Siroga, Nd Nita Br Ginting (78) yang menerima bantuan sembako tersebut, kepada wartawan, mengaku merasa terharu atas kepedulian dari Kepala Desa Ndokum Siroga melalui Tim Bansos Kemanusiaan Peduli Sesama Covid 19 di Benua Erofah.

"Ternyata masih ada juga yang memperhatikan seumuran kami. Kiranya semua kebaikan ini, Tuhan dapat membalas serta diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah lagi," ucap Nd Nita Br Ginting sembari meneteskan air mata.

"Alu pertoton enda bereken gegeh ras pasu - pasu ndu Tuhan man anak kami Roy Fahcraby Ginting enda bagepe ras Kepala Desa Ndokum Siroga enda (bahasa Karo). Ya Tuhan berikan umur yang panjang serta rezekyMU kepada anak kami Roy Fahcraby Ginting dan semoga cepat mendapat jodoh nantinya (bahasa Indonesia," ucapnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER