• Follow Us On : 
Relawan Batukarang Ermediate Salurkan Bantuan Sembako dari Suku Karo di Benua Erofah ke Lansia Tim Bansos Peduli Kemanusian Covid 19, Roy Fahcraby Ginting Munthe bersama RBE dan kedua Pj Kades Batu Karang Induk dan Persiapan saat menyerahkan bantuan kepada para lansia, Senin (1/6/2020) siang. Foto: KS

Bumi Turang

Relawan Batukarang Ermediate Salurkan Bantuan Sembako dari Suku Karo di Benua Erofah ke Lansia

Senin, 01 Juni 2020 - 21:05:34 WIB
Dibaca: 1764 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua Tim Bansos Peduli Kemanusiaan Covid-19, Roy Fahcraby Ginting Munthe didampingi Sam's Nangin menyalurkan bantuan sembako dari suku Karo yang berada di negara Benua Erofah kepada para lanjut usia (lansia) di Desa Batukarang Induk dan Batukarang Persiapan, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Senin (1/6/2020) siang.

Bantuan ini diterima oleh Ketua Relawan Batukarang Ermediate (RBE), Rekro Tarigan dan Frans Maradoba Bangun. Adapun jenis bantuan itu berupa beras, susu, minyak goreng, roti dan gula.

Secara resmi beranjak dari Posko Relawan Batukarang, penyaluran Bantuan disambut langsung oleh kedua Pj Kepala Desa (Kades) Batukarang Induk, Firdaus Bangun dan Pj Kades) Batukarang Persiapan, Julius Sinulingga untuk dibagikan kepada para lansia.

"Kami mewakili warga kedua Desa Batukarang Induk dan Batukarang Persiapan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Suku Karo perantauan yang berada di Benua Erofah dalam hal di percayakan pada Tim Kepedulian Covid-19, Roy Fahcraby Ginting berupa beras, susu, roti, minyak goreng dan gula terkhusus para lansia," demikian disampaikan oleh
Pj Kepala Desa Batukarang Induk, Firdaus Bangun dan Pj Kepala Desa Batukarang Persiapan, Julius Sinulingga kepada wartawan di sela sela penyerahan bantuan tersebut dari RBE dengan singkat.

Sedangkan, Ketua Tim Kemanusian Tim Covid 19, Roy Fahcraby Ginting, mengatakan, bahwa bantuan tersebut dari Suku Karo yang berada di Benua Erofah kepada para lansia Kabupaten Tanah Karo.

"Untuk kali ini di Desa Batukarang Induk maupun Batukarang Persiapan," katanya.

"Kami dari Tim Bansos Kepedulian Kemanusiaan Covid Nine Tine hanya menerima amanah untuk memberikan bantuan dari Suku Karo yg Berada di Benua Erofah terhadap orang tua Lansia dan sakit menahun. Kiranya kita semua diberikan Kesehatan dan umur yang panjang serta murah rezeki," tutup Roy Fahcraby Ginting.

Senada Tim Bansos Kemanusian Covid 19, Perwakilan Relawan Batukarang Ermediate, Rekro Tarigan, Frans Maradona Bangun, Pt Elektra Ginting dan Pt Agustria Bangun, mengapresiasi atas kepedulian Tim Bansos Covid 19 dari Benua Eropah yang diserahkan oleh Roy Fahraby Ginting.

"Kami RBE menyalurkan bansos tersebut kepada para lansia dan sakit menahun. Dan untuk itu kami RBE mendoakan kepada seluruh Tim Bansos Covid 19 sehat walafiat, damai sejahtra bersama keluarga, rejeki semakin berlimpah ruah dan bagi yang belum berumah tangga secepatnya dapat jodoh," harap Ketua RBE. (KS)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER