• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 02/TP Tugas Jaga di Pos Relawan Covid di Desa Bunuraya: Minta Warga Pakai Masker Babinsa 02/TP Sertu P Suwanto saat melaksanakan tugas jaga di Pos Relawan Covid 19 di Desa Bunuraya, Minggu (26/4/2020). Foto:KS.

Bumi Turang

Babinsa Koramil 02/TP Tugas Jaga di Pos Relawan Covid di Desa Bunuraya: Minta Warga Pakai Masker

Ahad, 26 April 2020 - 20:18:26 WIB
Dibaca: 2196 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/ Tiga Panah (TP) jajaran Kodim 0205/TK, Sertu P Suwito meminta kepada warga Desa Bunuraya, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara supaya selalu memakai masker agar terhindar dari orang yang terkena virus corona atau Covid 19.

Pernyataannya tersebut selalu disampaikannya, kepada warga sebagai sosialisasi untuk mencegah penularan, dan memutus 'mata rantai' Covid 19.

"Virus corona bisa melalui batuk, pilek dan berjabat tangan dengan lawan kita bicara. Tentu harus dengan memakai masker agar kita terhidar dari Virus Corona (C0vid-19) tersebut," sebut Sertu P Suwito kepada wartawan, Minggu (26/4/2020) siang saat melaksanakan tugas jaga di Pos Relawan Gugus Tugas Covid-19 di Desa Bunuraya.

Atas sosialisasi Babinsa Koramil 02/ Tiga Panah tersebut, Kepala Desa (Kades) Bunuraya, Radi Sinuraya bersama Tim Relawan Covid 19 Desa Bunuraya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah menyampaikan pentingnya memakai masker agar terhindar dari viirus Covid 19 yang sangat berbahaya ini.

"Dengan penyampaian tersebut, semoga warga yang mendengar turut mengikuti arahan dari pemerintah," kata Radi kepada wartawan, Minggu (26/4/2020) siang.

Selain itu, lanjut Kades Bunuraya, di desanya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan TNI-Polri tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya viirus Covid 19.

“Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran virus Corona," pinta Kades Bunuraya. (KS).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER