• Follow Us On : 
Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Kasat Lantas Polres Karo Berikan Arahan dan Motivasi Anggotanya Kasat Lantas Polres Karo Iptu Agus Ita Lestari Ginting, SIK., Msi., saat memberikan arahan kepada anggota Satlantas di Pos Lantas, Desa Kineppen, Rabu (11/3/2020). Fot

Bumi Turang

Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Kasat Lantas Polres Karo Berikan Arahan dan Motivasi Anggotanya

Rabu, 11 Maret 2020 - 23:12:06 WIB
Dibaca: 1657 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kasat Lantas Polres Tanah Karo, Iptu Agus Ita Lestari Ginting, SIK., Msi., memberikan arahan dan memotivasi kepada anggota Satuan Lalu - lintas (Satlantas) Polres Tanah Karo dalam melaksanakan tugasnya.

Selain memberikan arahan, juga menekankan agar dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) supaya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Arahan dan motivasi tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Karo, bertempat di halaman Pos Lantaa Munthe, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Rabu (11/3/2020).

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Tanah Karo menjelaskan, bahwa tujuan arahan dan memotivasi tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Cara bertindak dalam melaksanakan tugas supaya tidak menyimpang dari tupoksi masing – masing unit, supaya sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan melindungi, mengayomi dan melayanan masyarakat untuk mendapat kepercayaan di mata masyarakat," terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan apel atau arahan tersebut dilaksanakan setelah Kasat Lantas Polres Tanah Karo usai mengikuti apel pagi bersama dengan anggotanya.

Kemudian, di hari kedua menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Karo dan turun langsung guna mengetahui dan memastikan di wilayah hukumnya.

Tampak, Kasat Lantas Polres Tanah Karo bersama anggotanya yang langsung memantau Pos - pos Lantas yang berada di Kabupaten Karo seperti memantau Pos Lantas di Desa Kineppen, Kecamatan Munthe. Demikian pantauan wartawan, Rabu (11/3/2020).

Pelayanan ke Masyarakat

Tak hanya itu saja, pengarahan tersebut rutin dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Tanah Karo maupun dari perwira Satlantas Polres Tanah Karo baik dari Kasat Lantas Polres Tanah Karo yang lama maupun yang baru di lantik .

Tentunya, mengingatkan tentang kinerja dan memotivasi anggota Satlantas Polres Tanah Karo saat melaksanakan tugas sehari - hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu, tujuan dilaksanakan pengarahan tersebut supaya anggota tidak melakukan pelanggaran. Terutama anggota dari Unit Turjawali yang sering melaksanakan kegiatan di lapangan, " sebut Kasat lantas Polres Tanah Karo.(KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER