• Follow Us On : 
Sambut Kapolres Karo Baru Gelar  Welcome and Farawel Parade, AKBP Benny: Dukung Terus Tugas Kapolres Saat AKBP Benny R Hutajulu, SIK., beserta istri meninggalkan Mapolres Tanah Karo yang disambut dengan parade pedang pora bertempat di lapangan apel Mapolres Tanah Karo, Sabtu (29/02/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Sambut Kapolres Karo Baru Gelar Welcome and Farawel Parade, AKBP Benny: Dukung Terus Tugas Kapolres

Sabtu, 29 Februari 2020 - 21:56:18 WIB
Dibaca: 2786 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam menyambut kedatangan Kapolres Tanah Karo yang baru, jajaran Polres Tanah Karo menggelar upacara Welcome and Farawel Parade (Parade Penyambutan dan Pelepasan) bertempat di lapangan apel Mapolres Tanah Karo, Sabtu (29/02/2020).

Upacara tersebut dihadiri Wakapolres Tanah Karo, Kompol Hasian Penggabaen , para Kabag, para Kasat, para perwira Polres Tanah Karo, para anggota dan ASN Polres Tanah Karo, serta para Kapolsek se jajaran Polres Tanah Karo.

AKBP Benny R Hutajulu, SIK., didampingi Kapolres Tanah Karo yang AKBP Yustinus Setyo Indriyono, SH., SIK., dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah meluangkan waktu menyiapkan seluruh rangkaian kegiatan.

Selanjutnya, AKBP Yustinus Setyo Indriyono, SH., SIK., berharap kepada anggota dan jajarannya agar dapat mendukung pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Tanah Karo dalam melayani masyarakat.

"Terima kasih kepada pak Waka, seluruh personil dan panita yang telah menyiapkankan kegiatan ini. Kedepan diharapkan anggota Polres Karo mendukung pelaksaan tugas Kapolres guna lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucap Kapolres AKBP Yustinus Setyo Indriyono, SH., SIK.

Ia juga berpesan kepada anggotanya untuk selalu dekat dengan masyarakat dan tidak main yang membuat tindakan kesewenang-wenangan.

"Kita diberikan tanda kewenangan untuk melayani masyarakat, seragam adalah amanah, mari jalankan amanah ini dengan semangat baru untuk kebaikan masyarakat," pesannya.

Pada Kesempatan itu, AKBP Benny R Hutajulu, SIK., juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah membantunya ketika menjadi Kapolres Tanah Karo, dan mohon doa saat menjalankan tugas menjadi Wadirsamapta Polda Sumut .

"Kepada para pejabat utama dan seluruh personil yang telah mendukung pelaksaan tugas saya sebagai Kapolres Karo," kata AKBP Benny R Hutajulu, SIK.,seraya
menitipkan pesan kepada para anggota Polres Tanah Karo untuk terus mendukung Kapolres Tanah Karo yang baru. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER