• Follow Us On : 
Sinergritas Babinsa -Bhabinkamtibmas: Aktif Komsos Bersama Ditengah Masyarakat Desa Lau Baleng Sertu Eddi Alim GintingĀ  bersama personel Polsek Mardingding melakukan komsos di Desa Lau Baleng, Rabu (29/5/2019). Foto:KS.

Kabar Desa

Sinergritas Babinsa -Bhabinkamtibmas: Aktif Komsos Bersama Ditengah Masyarakat Desa Lau Baleng

Rabu, 29 Mei 2019 - 12:53:15 WIB
Dibaca: 1723 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sinergritas TNI-Polri terlihat seiring sejalan saat Babinsa, Koramil 09/Laubaleng Sertu Eddi Alim Ginting  melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding merupakan mitra kerja di Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Rabu (29/05/2019).

Pada kesempatan itu, Sertu Eddi Alim Ginting bersilaturahmi dan memberikan arahan kepada personil Polsek Mardingding selaku mitra kerja Koramil dan Polsek .

Menurutnya, terciptanya koordinasi dan komunikasi aktif yang dilakukannya ini adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa Desa Mardingding dan Desa Laubaleng selalu dapat dimonitor.

Melalui komsos Babinsa di wilayah tugasnya dengan masyarakat, tambahnya, dimaksudkan agar masyarakat semakin dekat dan mengenal Babinsa serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan tidak apatis terhadap lingkungannya sendiri dan aktif dalam memberikan informasi terhadap aparat  baik itu Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

"Dalam rangka upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas wilayah, Babinsa, Koramil 09/Laubaleng kesatuan Kodim 0205/TK  aktif melaksanakan komsos dan koordinasi rutin dengan unsur keamanan yang ada di wilayahnya," sebut Sertu Eddi Alim Ginting  kepada www.petunjuk7.com, Rabu (29/5/2019).melalui siaran persnya. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER