• Follow Us On : 
JPKP Karo Gelar Rapat Evaluasi Kerja dan Program  2019, Josua: Kita Saling Menegur dan Mengingatkan Usai rapat evaluasi kerja dan program kerja JPKP Kabupaten Karo tahun 2019 para pengurus berfoto bersama, Sabtu (25/5/2019). Foto:Sangap.S

JPKP Karo Gelar Rapat Evaluasi Kerja dan Program 2019, Josua: Kita Saling Menegur dan Mengingatkan

Ahad, 26 Mei 2019 - 09:01:14 WIB
Dibaca: 1869 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara menggelar rapat evaluasi kerja dan program kerja tahun 2019 bertempat kantor Sekretariat di Jalan Jamin Ginting, Desa Sumber Mufakat, Kecamatan Kabanjahe, Sabtu (25/5/2019).

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut, Plt Dewan Pimpinan Wilatah Propinsi Sumatra Utara, Rudi Cairurisah Tanjung, SH., Ketua JPKP Kota Medan Kairudin, BBH JPKP Kota Medan, Jasa Sembiring, SH., didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Karo, Josua Ketaren, Sekertaris JPKP DPD JPKP Kabupaten Karo, Rosmita Br Ginting dan seluruh pengurus dan Anggota DPD JPKP Kabupaten Kota - dan DPC JPKP se-kecamatan di Kabupaten Karo.

Selain itu, rapat tersebut guna membahas rapat kerja terkait bidang- bidang kerja yang akan di laksanakan untuk mendampingi kinerja Pemerintah Kabupaten Karo pada tahun 2019.

Ketua DPD JPKP Kabupaten Karo, Josua Ketaren kepada www.petunjuk7.com, di sela - sela rapat, berharap para pengurus JPKP Kabupaten Karo pada tahun 2019 untuk bersatu padu mendampingi pembangunan di Kabupaten Karo.

"Mari kita bersatu padu untuk mendampingi kinerja pemerintah di Kabupaten Karo. Karena kita mengadakan sebagian dari bagian pendamping, dan kita buat para digma yang baru. Berharap kepada ketua dan sekda JPKP ingin bersatu, dan kita harapkan harmonis jadi insan JPKP, jadi idaman masyarakat," pintanya.

"Setelah Presiden RI terpilih, marilah kita bekerja dengan baik," imbaunya.

Kemudian Josua menyampaikan, sejak menjabat sebagai Ketua DPD JPKP Kabupaten Karo berharap JPKP menikmati hasil kerja keras didalam organisasi.

"Mari kita saling menegur dan mengingatkan. Kita harus bersama mengabdi demi masyarakat Indonesia. Kita dampingi dana- dana dari pemerintah, ini tugas kita yang harus kita perbaiki bersama - sama," tutur Josua.

Sedangkan, Plt DPW JPKP Propinsi Sumatra Utara, Rudi Cairurisah Tanjung, SH., meminta JPKP Kabupaten Karo satu hati dan satu tujuan.

"Saya harapkan, JPKP Tanah Karo semua satu padu mulai dari pelosok desa di kabupaten/kota tetap satu hati satu tujuan membawa JPKP kedepannya," imbaunya.

Soal program kerja Rudi menambahkan, JPKP harus banyak berbuat.

"JPKP mempunyai beberapa program, dan kita harus banyak berbuat. Terkait program kerja akan di evaluasi setiap tiga bulan sekali dan diharapkan kerja yang baik, dan mari kita solid bergandeng tangan," tandasnya. (Sangap.S).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER