• Follow Us On : 
Antisipasi Masyarakat Masuk ke Zona Merah Sinabung, Polres Karo Tempatkan Sejumlah Personel Wakapolres Tanah Karo Kompol Edward tengah mendengarkan keterangan dari petugas gunung Sinabung, Senin (13/5/2019). Foto:KS

Antisipasi Masyarakat Masuk ke Zona Merah Sinabung, Polres Karo Tempatkan Sejumlah Personel

Selasa, 14 Mei 2019 - 00:14:10 WIB
Dibaca: 1658 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk mengantisipasi masyarakat yang mencoba masuk ke wilayah terlarang atau zona merah gunung Sinabung, pihak Polres Tanah Karo menempatkan dua puluh (20) personel di beberapa titik.

Menurut keterangan Wakapolres Tanah Karo Kompol Edward Saragih pada hari Senin 13/05/2019 , di setiap Polsek pihaknya menyiapkan 20 personel. 


"Kalau tiap-tiap Polsek itu ada 20 orang, setiap hari mereka melakukan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak masuk ke dalam zona merah," demikian dikatakan Wakapolres Tanah Karo Kompol Edward kepada www.petunjuk7.com, Minggu (13/5/2019).

Wakapolres Tanah mengungkapkan, patroli ke setiap wilayah yang ditetapkan sebagai zona merah perlu terus diterapkan.

Karena lanjutnya, seperti diketahui, hingga saat ini status Gunung Sinabung masih AWAS!. 

Sehingga tambahnya, untuk penanganan permasalahan seperti erupsi, Polres TanahKaro menugaskan sebanyak 200 anggota kepolisian. Dengan tugas masing-masing anggota diberi tugas sesuai dengan yang telah ditentukan. 

"Seperti kemarin dari Binmas kita kerahkan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu waspada," tutup Kompol Edward Saragih. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER