• Follow Us On : 
Hujan Deras Disertai Angin Kencang Landa Kabanjahe: Ada Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Banjir Akibat hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Kabanjahe. Tampak, ada mobil ditimpa pohon tumbang di Jalan Letnan Rata Perangiangin akibat angin kencang, Sabtu (4/5/2019). Foto:KS

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Landa Kabanjahe: Ada Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Banjir

Sabtu, 04 Mei 2019 - 20:16:47 WIB
Dibaca: 1779 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Akibat hujan deras disertai angin kencang menguyur yang melanda Kota Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (4/5/2019) sore membuat ada beberapa pohon menjadi tumbang.

Selain pohon tumbang, banjir juga melanda di Kota Kabanjahe yang tersebar di beberapa tempat.

Parahnya, pohon yang tumbang menimpa satu unit mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.


Demikian diungkapkan, Lurah Gung Leto, Kecamatan Kabanjahe kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (4/5/2019) sore.

"Di wilayah kita ada dua titik pohon tumbang persisnya di sepanjang Jalan Letnan Rata Perangin, pohon tumbang menimpa mobil pick up jenis Colt dan minibus jenis Avanza," sebutnya.

Senada Lurah Gung Lego, Lurah Gung Negeri Pinta Josua Purba kepada www.petunjuk7.com, menjelaskan, ada dua titik di wilayahnya akibat angin kencang membuat pohon tumbang di Jalan Katepul persisnya di kawasan Sekolah Dasar Inpres dan di Jalan Samura.

Lanjutnya, atas peristiwa tersebut warga langsung bergotong royong membersikan materil pepohonan yang menutup jalan.

"Tidak ada korban jiwa, namun kabel listrik dan Telkom ada yang tertimpa pohon," ungkapnya.


Pantauan www.petunjuk.com, selain pohon tumbang berada dibeberap titik "jantung" Kota Kabanjahe, juga terdapat titik lokasi banjir. Tampak, air mengalir cukup deras mengikuti jalan, sehingga mengganggu para pengguna jalan.


Sedangkan, air yang menyerupai di ibaratkan sungai meluap itu  terparah persisnya terjadi di Jalan Maryam Ginting seputaran Simpang Enam Kabanjahe, Simpang Tiga seputaran Mesjid Agung dan wilayah Zentrum PPWG.

Kondisi drainase yang sudah tertutup bagai ter cor beton mengakibatkan air meluber ke jalan.

"Pemandangan ini merupakan pemandangan indah yang rutin di lokasi ini kala hujan turun," ungkap seorang sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya kepada www.petunjuk7.com.

Laporan:KS



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER