• Follow Us On : 
Potret Hari Kartini 2019: Bupati Karo dan Ketua Persit Dim 0205/TK Lepas Peserta Jalan Sehat Massal Ketua Persit Dim 0205/TK Ny Vivi Taufik Rizal saat melepas para peserta jalan santai massal dalam rangka Hari Kartini tahun 2019 bertempat di depan kantor Bupati Kabupaten Karo, Jumat (26/4/2019). Foto:KS

Potret Hari Kartini 2019: Bupati Karo dan Ketua Persit Dim 0205/TK Lepas Peserta Jalan Sehat Massal

Jumat, 26 April 2019 - 16:56:27 WIB
Dibaca: 1557 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang ke- 140 tahun, pihak Pemerintah Kabupaten Karo mengadakan jalan sehat massal, Jumat (26/4/2019).

Jalan sehat massal tersebut mengusung tema: "Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Karya dan Kreativitas Perempuan."

Selain itu, paniai, kegiatan ini di ikuti 150 orang peserta. Turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Berahmana, Wakil Bupati Kabupaten Karo, Cory Sebayang dan Ibu Ketua Persit Dim 0205/TK Ny Vivi Taufik Rizal.

Tampak, para peserta kegiatan jalan sehat massal berkumpul didepan kantor Bupati Kabupaten Karo, sebelum kegiatan dimulai doa bersama.

Bupati Kabupaten Karo dalam kata sambutannya, meminta perempuan harus sama derajatnya dengan pria.

"Maka Ibu - ibu di Kabupaten Karo harus lebih semangat dalam kegiatan jalan sehat massal ini dapat mempersatu tali silatuhrami masyarakat di Kabupaten Karo  dan dalam peringatan Hari ulang Tahun Kartini ini juga bisa memberikan apresiasi bagi semua masyarakat," sebutnya.

Untuk diketahui, para peserta jalan sehat massal Hari Kartini ini dilepas oleh oleh Bupati Karo dan Ibu Persit Dim 0205/TK sebagai tanda di bukanya kegiatan jalan sehat massal.

Kemudian, para peserta melewati titik star dari depan kantor Bupati Kabupaten Karo, melewati  Jalan Veteran, Jalan Rata Peranginangin dan finish di kantor Camat Kabanjahe. (KS).





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER